Avanza Baru Mirip Xpander? Toyota: Inspirasinya Bukan dari Kompetitor Kok

16 January 2019 by
Avanza Baru Mirip Xpander? Toyota: Inspirasinya Bukan dari Kompetitor Kok

Uzone.id

Uzone.id - Sejak awal kemunculan bocorannya, banyak pihak, utamanya netizen di dunia maya yang menganggap kalau wajah baru Avanza ngikutin wajah Xpander.

Mungkin karena desain lampu bertingkatnya yang baru, ditambah bumper yang sudutnya dibuat lebih tajam dan agresif, jadinya banyak orang menganggap itu mirip Xpander.

Tapi bener gak sih Toyota meniru desain wajah Xpander? Coba kita tanyakan langsung aja ke Toyota-nya deh..

Baca juga: Daihatsu Gak Bernyali Naikkan Harga Xenia Baru, Kenapa?

"Inspirasi desain new Avanza ini dari model Toyota yang lain kok, kayak Voxy dan Vellfire, bukan dari kompetitor," tegas Anton Jimmy, Direktur Marketing Toyota Astra Motor.

Ditambahkan Direktur baru Toyota termuda ini, sebenernya kenapa Toyota bikin desain Avanza kayak sekarang? Karena ingin mempertahankan DNA Avanza yang sederhana. 

Avanza adalah MPV yang punya desain kompak, sesuai dengan rata-rata lebar jalanan di Indonesia, juga sesuai dengan luas garasi kebanyakan rumah di Indonesia.

"Tapi bisa muat banyak orang dengan nyaman," tambah Anton.

Jadi, dengan ubahan baru pada Avanza sekarang, gak sekedar desainnya aja, adalah wujud dari konsistensi Toyota dan gak sekedar mengikuti tren MPV kekinian.

Tau sendiri kan, MPV zaman now kebanyakan udah pakai penggerak roda depan, juga desainnya dibuat ala ala crossover yang berotot.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1743 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ikan Teri 02 April 2019 | 11:37:17

gapapa sih mirip asal gak mirip banget ya

Jack Najwan 20 February 2019 | 07:07:53

mana ada Toyota mau kalau itu mencontoh gaya xpander

rara rasya 19 February 2019 | 17:25:24

toyota emang debes pokoke

Koko Arif 19 February 2019 | 09:21:54

mana ada Toyota mau kalau itu mencontoh gaya xpander

Carsten Mogensen 18 February 2019 | 16:21:31

terus dari mana kalo bukan dari sith

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top