Xenia, Gampang Dibeli Gampang Dilupakan

26 February 2019 by
Xenia, Gampang Dibeli Gampang Dilupakan

Uzone.id - Xenia, sama seperti kembarannya Avanza, adalah mobil fungsional sejati. Barangkali sejak dilahirkan mobil ini dirancang bukan untuk manusia di keseharian. Karena yang penting bisa sekedar maju, mundur, belok dan ngerem.

Sehingga, ketika fungsinya udah gak dibutuhkan lagi, mobil ini pun gak sayang kalau dibiarkan mangkrak.

Foto tersebut diunggah akun Plat_dinas yang diambil dari detik.com.

Seperti penampakan foto yang beredar di media sosial, dimana ada sejumlah Xenia model lawas yang dibiarkan mangkrak di halaman luar Komplek DPR.

Tonton video komparasi Honda Brio vs Suzuki Ignis:

Emang terlihat jajaran Xenia warna biru itu dibubuhi plat dinas, alias plat merah. 

Sayang banget gak sih? Ya untuk sebuah Xenia mah, gak ada yang disayangkan. Namanya juga mobil operasional.

Gak heran kalau durabilitasnya terkenal bandel. Susah rusaknya. Meski namanya mobil semi niaga, gak enak dinaikkin. Tapi ya ini bukan buat kenyamanan manusia.

Beberapa orang sering ngeluh sama Xenia, terutama yang bertransmisi manual. “Selain ndut-ndutan, juga kalau dah 2 tahunan keatas di pakai, koplingnya suka beraaat banget, masak harus sering-sering service?” ujar salah satu pengguna Xenia lansiran tahun 2008.

Tapi ya tapi lagi, namanya mobil operasional, mobil tempur, tentu jarang manusia kasta tertinggi yang menyupirinya langsung.

Jadi, derita kopling berat hanya ditanggung driver semata wayang, meski soal ndut-ndutannya barangkali juga bisa dirasakan penumpang.

Lalu bagaimana dengan Xenia yang baru? Ya sama aja. Kan cuma poles casingnya doang, dengan lampu yang desainnya lebih kekinian. Sisanya, sama aja, itu masih Xenia yang dulu, tahun 2004 pertama kali diluncurkan.

Jadi, ya macam foto diatas itu, Xenia emang mobil yang gampang dibeli, tapi juga gampang dilupakan..

Tonton video review Honda mobilio 2019:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

853 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
bang bro 27 May 2019 | 16:24:42

banyak banget mobile bisa dibeli ya bro

Jutaan 27 May 2019 | 15:26:40

mungkin kalo udah mahal ya dilupakan

Nensi Ulfatun 27 May 2019 | 09:16:18

mantap kalai jika dilakkakn dalam berbagai suatu

Taiga Faiya 19 May 2019 | 13:42:37

tetep ya masih kalah dengan avanza

Andry Pag 19 May 2019 | 12:32:27

yah karena modelnya menurutku kurang menarik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top