Wuling Cortez Turbo Hadir di IIMS 2019? Pakai Transmisi CVT Pula!

21 March 2019 by
Wuling Cortez Turbo Hadir di IIMS 2019? Pakai Transmisi CVT Pula!

Uzone.id - Tahun 2019 ini Wuling Indonesia gak berhenti sampai Almaz aja gaes, karena sebuah MPV baru sedang disiapkan. Bersiaplah menyambut Wuling Cortez turbo!

Berbagai bocoran perlahan mulai terungkap, dan konon Wuling Cortez turbo ini bakal menggunakan mesin dan transmisi yang sama dengan Wuling Almaz.

Artinya, kita akan mendapatkan mesin 1.500cc turbo dan bertransmisi CVT.

Tonton video review Toyota All New Camry, Nikmatnya Naik Mobil Pejabat:

Sedaplah kalau begitu. Ini sekaligus jawaban Wuling atas kurang bertenaganya Wuling Cortez dan kurang nyamannya transmisi AMT, sehingga kedua keluhan tersebut dijawab tuntas dengan turbo dan CVT.

Beberapa tenaga penjual Wuling udah memberikan janji Surga, kalau MPV turbo ini bakal hadir April 2019, bisa jadi bertepatan saat gelaran IIMS 2019 nanti.

Selain itu, indikasi kuat kehadirannya juga terlihat dari daftar NJKB yang memunculkan daftar Wuling Cortez Turbo dan punya harga off the road Rp 181 juta tipe C dan Rp 205 juta untuk tipe L.

Kalau ditambah skema perpajakan, bisa jadi banderolnya akan mulai di kisaran Rp 260 jutaan sampai Rp 280 jutaan.

Kalian penasaran? Sama, gue juga..

Tonton video review Suzuki Ertiga Improvement 2019:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

247 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
jie boomber 23 April 2019 | 20:22:11

wullinh turbo semakin bagus aja yah

Jeremy Christy9 23 April 2019 | 14:13:21

transmisi yang digunakan semakin menambah kekuatan mobil

Radtya 23 April 2019 | 13:53:30

pengen beli mobil kaya gitu deh ya

kaconk madura 23 April 2019 | 13:39:16

ternyata pake tranmisi CVT mobil Nya pasti yang terbaru ini kan

Axis Rokok 23 April 2019 | 13:23:23

asik nih ada wuling di pameran mobil

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top