home ×
Auto

Wuling Almaz 7 Penumpang Lebih Laris dari 5 Penumpang?

14 October 2019 By
Wuling Almaz 7 Penumpang Lebih Laris dari 5 Penumpang?
Uzone

Uzone.id - Wuling Almaz kini punya dua varian, yang dibedakan dari kapasitas tempat duduknya. Setelah seblumnya hanya bisa menampung lima orang, sekarang bisa tujuh orang.

Nah, jadi penasaran dari segi penjualannya. Tau sendiri kan, orang Indonesia tuh demen banget mobil yang bisa muat banyak, jadi mobil-mobil 7 penumpang biasanya lebih laris.

Gimana dengan Almaz? Kalau ngeliat dari data penjualan yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang Januari-September 2019 Almaz sudah terjual sebanyak 6.253 unit.

VIDEO Review Mercy E320 Masterpiece 1996:

Komposisinya juga menarik, karena Wuling Almaz 7 penumpang langsung melesat ke angka 2.539 unit, sementara yang versi lima penumpang 3.714 unit. Tapi inget, versi lima penumpang dijual lebih dulu.

Bahkan kalau dikupas lebih detail, sebenernya Almaz lima penumpang udah mulai mengalami penurunan penjualan. Sejak Juli 2019 dari sebanyak 596 unit menjadi 126 unit, 167 unit di Agustus 2019, hingga 102 unit di September.

Jadi, bukan gak mungkin, kedepannya malah Almaz yang versi tujuh penumpang yang lebih laris dan diminati masyarakat.

Sementara Almaz tujuh penumpang trennya malah erus mengalami kenaikan penjualan, dengan rata-rata bisa terjual sebanyak 800 unit perbulannya sepanjang Juli sampai September 2019.

Keputusan Wuling gak langsung menghentikan penjualan Almaz lima penumpang sebenernya tepat. Strategi oportunis ini ngebuat kedua produk tersebut bisa berjalan beriringan dengan penegasan segmentasi yang berbeda, meski kita tau mobilnya sama.

Dan berkat Almaz pula, penjualan Wuling bisa berjaya, karena SUV ini jadi salah satu tulang punggung penjualan Wuling di Indonesia sepanjang tahun ini.

38 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 24 October 2019 | 08:07:56

bisa lebih muat banyak nih yah mantap dah

꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 21:31:58

mnurut ku klu mau bisa bawa menumpang banyak mending beli truck

pejuang 18 October 2019 | 23:03:20

banyak dari keluarga besar yang beli wuling almaz dengan 7 penumpang

Asal UPLOAD 16 October 2019 | 05:51:48

menurutku kalo mobil bisa menampung banyak orang

Asal UPLOAD 16 October 2019 | 05:49:05

lebih banyak lebih baik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article