Wih, Bekasi Punya Angkot Online Cuy!

14 April 2019 by
Wih, Bekasi Punya Angkot Online Cuy!

Uzone.id - Mungkin ini kabar baik untuk warga Bekasi, karena Via Transportation, jasa angkutan online Amerika buka cabang di Indonesia.

Menariknya, Via menawarkan transportasi online khusus minibus, yang kalau diterapkan di Indonesia jadinya untuk angkot.

Tapi jangan dibayangkan kayak Grab dan Gojek atau omprengan ya, tapi beneran angkot yang beroperasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tonton video test drive menyiksa Avanza termahal:

Namanya Tron dan saat ini udah ada 150 angkot yang terintegrasi dengan layanan Tron.

“Via memburu peluang di jasa penyedia angkutan online Indonesia yang belakangan ini tumbuh pesat,” dikutip dari Nikkei.

Jadi, sekarng warga Bekasi bisa naik angkot pakai aplikasi untuk tujuan tertentu.

Mekanismenya, Tron akan mengirimkan angkot yang dipesan melalui aplikasi untuk mengangkut beberapa penumpang dengan tujuan yang sama.

Istilahnya mungkin ‘Angkot Share’..haha, keren sih. Kapasitasnya sekali jalan maksimal 10 penumpang. Eh, emang muat 10 orang di satu angkot?

Asiknya, meski angkot udah punya rute khusus, tapi dengan Tron rutenya bisa dirubah sesuai pesanan, karena Tron mengincar angkot-angkot yang kosong tanpa penumpang.

“Sistem operasi Via adalah merombak rute angkot dari yang ketat menjadi dinamis sesuai permintaan,” tulis Via.

Via pun yakin Tron bisa bersaing dengan Gojek da Grab. Ah, yakin?

Kalau di Amerika, mungkin angkotnya kece-kece, kalau disini, kadang pakai GrabCar atau GoCar aja banyak yang ngeluh karena mobilnya gak terawat, apalagi naik angkot..

Tapi boleh juga dicoba, gimana warga Bekasi, udah nyoba Tron belom?

Tonton video review Hyundai Kona:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

222 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Randi Pangalila 21 April 2019 | 18:26:33

wah sangat keren banget ituh yahh

Gian Tamaja 21 April 2019 | 04:39:01

waah bagus juga tuh jika memang benar-benar ada angkot online

anang ade 19 April 2019 | 20:50:13

tapi angkot nya punya perusahaan amerika

938 19 April 2019 | 15:07:43

keren sekarang bekasi sudah punya angkot online

Andri 18 April 2019 | 14:07:05

keren sekarang bekasi sudah punya angkot online

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top