VIDEO Test Drive Suzuki Jimny, Berasa jadi Artis Di Jalanan

21 September 2019 by

 

Uzone.id - Mencoba Suzuki Jimny apalagi buat harian, pastinya jadi momen langka karena gak semua orang bisa merasakannya.

Tau sendiri, sampai saat ini aja indennya mencapai tahunan. Jadi, meskipun punya duit, belum tentu bisa dapet unitnya.

Nah, di video kali ini gue bahas gimana rasanya pakai Jimny selama satu minggu. Gimana sensasinya?

Tonton juga VIDEO ngeBacot bareng Baby Shima:


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

79 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 12 October 2019 | 05:28:36

mobil ini sangat terlihat lelaki sekali nih yah mantap

archan somchart 10 October 2019 | 14:01:13

wah duh keren banget dengan dia bisa naiki mobil jimny apalagi kalau di pake seharian

DimasHardstyle 09 October 2019 | 23:47:01

mobil yang bagus harganya pun pastinya mahal juga yaaa

Code ERROR 404 07 October 2019 | 13:58:06

mobil yang bagus harganya pun mahal juga

Veky Ustrada58 06 October 2019 | 07:44:08

mobil ini unik dan beda banget dari yang lain

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top