VIDEO: Test Drive Mitsubishi Triton Athlete, Mudik Pakai Pikap Gaul

11 June 2019 by

Uzone.id - Video kali ini, gue ngebahas gimana rasanya mudik dan liburan lebaran 2019 pakai pikap gaul dari Mitsubishi.

Triton Athlete namanya. Berjenis double cabin, tapi gak kaya pikap kebanyakan yang apa adanya, Triton Athlete secara tampilan dan fitur terbilang lengkap.

Nah, mau tau gimana rasanya? tonton videonya sampai habis ya gaes...

Tonton juga Video Review VW Combi Rasa Hotel Sejutaan:


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

214 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Christa Ista 16 June 2019 | 09:28:38

wah mobilnya aja sudah bagus bener apalagi harganya sangat bagus

Adnan wasian 15 June 2019 | 19:07:11

rame aja ya kalo mau tidur tapi masih ada di depan mata kuliah aja nih orang lain

Dwi Nurhandini 96 15 June 2019 | 15:13:35

wah keren nih mudik pakai pikap gaul

Dupul Tig 15 June 2019 | 12:36:33

jganteng dan cantik banget para pemainnya

Dupul Emp 15 June 2019 | 12:36:21

ganteng dan cantik banget para pemainnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top