home ×
Auto

VIDEO Test Drive Hyundai Kona, Sensasi Setelah Seminggu Dipakai

15 October 2019 By
Uzone

Uzone.id - Hyundai Kona jadi salah satu mobil fungky terbaru dari Hyundai. Cuma, barangkali seolah terlupakan karena banyak orang malah ngelirik para kompetitornya.

Padahal, ini mobil gak cuma keren tampangnya, juga fiturnya lumayan lengkap dan pastinya fun to drive banget dipakainya gaes.

Nah, gue kebetulan berkesempatan nyobain selama seminggu, mau tau gimana sensasinya? Pantengin aja videonya..

Kelebihan:
Desain nyentrik
Fun to drive
Performa mesin responsif
Suspensi empuk tapi gak limbung
Rem sensitif dan gigit banget


Kekurangan:
Kamera mundur kurang bagus gambarnya
Pengaturan jok belum elektrik
Belum ada rem parkir elektrik
Material kabin terlihat murah
Indikator suhu pakai Fahrenheit bukan Celcius

Fitur keselamatan:
6 Airbags (driver, passanger, front side & curtain)
ABS & EBD
Emergency Stop Signal
DBC (Downhill Brake Control)
HSAC (Hill-Start Assist Control)
ESC (Electronic Speed Controller)
Tire Pressure Monitoring System.
Struktur rangka baja AHSS (Advance High Strength Steel)


Spesifikasi mesin:
1.999cc Atkinson Cycle
DOHC Dual CVVT
147 hp @ 6.200 rpm
180 Nm @ 4.500 rpm
6 percepatan Torque Conventer
3 Mode berkendara (Sport, Normal, Eco)

VIDEO Review Mercedes-Benz E320 Masterpiece 1996

27 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 21:22:09

semangat terus pak de

Fatih Kamal Z.a Fatih kamal z.a 18 October 2019 | 13:20:29

Wow bagus nih mobil

Miskin aman 17 October 2019 | 06:38:34

hayuda kona sangat keren sekali nih mantap dah yah

Muhamad Syarif 17 October 2019 | 02:46:10

intinya mah produk hyundai kona ini jangan di tanya deh udah sangat luar biasa mantull jiwa

Changhong Changhong 17 October 2019 | 02:19:06

semangat terus pak de

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article