home ×
Auto

VIDEO: Review dan Test Drive Toyota Alphard

12 September 2019 By

 

Uzone.id - Toyota Alphard udah lama jadi mobil yang diincar para pejabat, juga para artis dan pastinya orang-orang kaya lah ya.

Entah karena gengsi, maupun karena secara fungsi dan kenyamanan mobil boksi ini emang istimewa.

Nah, kali ini gue mau ngereview dan test drive Toyota Alphard kelahiran tahun 2017. Masih layak gak buat dimiliki?

VIDEO Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

188 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 00:04:25

karena daya tahan tubuh lemah jadi nya anak gampang

transboy5 28 October 2019 | 13:28:28

mobil alphard kusus orang kaya nih kalau aku sendiri gak mampu beli

transboy5 28 October 2019 | 13:28:26

mobil alphard kusus orang kaya nih kalau aku sendiri gak mampu beli

archan somchart 10 October 2019 | 11:11:59

mobil mahal toyota alphard aku juga pengen tuh memiliki mobil seperti ini

DimasHardstyle 10 October 2019 | 00:03:51

karena daya tahan tubuh semua manusia berbeda beda yaaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article