VIDEO: Review dan Test Drive Toyota Alphard

12 September 2019 by

 

Uzone.id - Toyota Alphard udah lama jadi mobil yang diincar para pejabat, juga para artis dan pastinya orang-orang kaya lah ya.

Entah karena gengsi, maupun karena secara fungsi dan kenyamanan mobil boksi ini emang istimewa.

Nah, kali ini gue mau ngereview dan test drive Toyota Alphard kelahiran tahun 2017. Masih layak gak buat dimiliki?

VIDEO Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang:


Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
50%

Marah

177 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
SUNAN DAPINK 20 September 2019 | 17:14:00

toyota alphard memang keren lah

Bocil Bar 20 September 2019 | 02:02:17

karena daya tahan tubuh lemah jadi nya anak gampang

AY kal548 19 September 2019 | 19:29:47

bagaimana hasil reviewnya sih apakah gimana nih hasil tes drive toyota alphard

Pocong Baik 19 September 2019 | 19:29:37

bagaimana hasil reviewnya sih apakah gimana nih hasil tes drive toyota alphard

ZO nkk549 19 September 2019 | 19:29:25

bagaimana hasil reviewnya sih apakah gimana nih hasil tes drive toyota alphard

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top