VIDEO: Review dan Test Drive Toyota Alphard

12 September 2019 by

 

Uzone.id - Toyota Alphard udah lama jadi mobil yang diincar para pejabat, juga para artis dan pastinya orang-orang kaya lah ya.

Entah karena gengsi, maupun karena secara fungsi dan kenyamanan mobil boksi ini emang istimewa.

Nah, kali ini gue mau ngereview dan test drive Toyota Alphard kelahiran tahun 2017. Masih layak gak buat dimiliki?

VIDEO Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang:


Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
50%

Marah

172 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
lucky Ronald rundengan 17 September 2019 | 00:11:35

kamu berkelas banget

Rafli Gani 16 September 2019 | 22:07:32

toyota alphard masih jadi idaman keluarga

cah tampan 16 September 2019 | 21:18:33

gimana nih hasil tes drive toyota alphard

Ahmad Jayadu 16 September 2019 | 18:48:55

bagaimana hasil reviewnya sih apakah

cebonk 16 September 2019 | 17:17:59

karena daya tahan tubuh lemah jadi nya anak gampang sakit

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top