VIDEO: Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang

09 September 2019 by

Uzone.id - Video kali ini masih di program BACOT (Bagja Curhat Otomotif). Gue bakal ngebahas soal mobil ESEMKA yang baru aja diluncurin.

Tapi gue gak bahas mobilnya, gw mau bahas keseruan dan kelucuan para netizen yang ngebacotin kontroversi mobil ESEMKA.

Nah, mau tau selucu apa dan gimana keseruannya? Pantengin video reaction ini gaes..

Tonton juga VIDEO Ngobrolin arogansi bikers bareng INDRO Warkop:

 


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

351 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
archan somchart 10 October 2019 | 09:51:52

hehehe ada yang juga yang nyinyir ada juga yang support mobil esemka

DimasHardstyle 10 October 2019 | 00:06:58

aneh siii emang harus nya di dukung bukannya menghujatt

Agung Mulyawandi 09 October 2019 | 07:23:24

aneh emang harusnya di dukung bukannya malah drbat haduh

Mas ruri 09 October 2019 | 04:47:14

netizen ada-ada aja seharusnya bangga

Wijanarko 08 October 2019 | 23:37:44

kenapa kok sampai saling serang apa nggak kurang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top