VIDEO: Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang

09 September 2019 by

Uzone.id - Video kali ini masih di program BACOT (Bagja Curhat Otomotif). Gue bakal ngebahas soal mobil ESEMKA yang baru aja diluncurin.

Tapi gue gak bahas mobilnya, gw mau bahas keseruan dan kelucuan para netizen yang ngebacotin kontroversi mobil ESEMKA.

Nah, mau tau selucu apa dan gimana keseruannya? Pantengin video reaction ini gaes..

Tonton juga VIDEO Ngobrolin arogansi bikers bareng INDRO Warkop:

 


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

309 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sandika 1927 17 September 2019 | 23:07:10

kita sesama manusia harus bersatu bukan untuk serang menyerang

axis muantap 17 September 2019 | 17:20:28

seharusnya kasih dukungan atau support bukan malah saling Serang gitu apalagi ini kan produk negara kita sendiri

indosesat muantap 17 September 2019 | 11:25:40

seharusnya kasih dukungan atau support bukan malah saling Serang gitu apalagi ini kan produk negara kita sendiri

Anina Gayloy 17 September 2019 | 10:14:37

apa ada manfaatnya kalo saling serang

Thytha Octa 17 September 2019 | 10:00:14

untuk mengurangi polusi udara di Indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top