home ×
Auto

VIDEO: Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang

09 September 2019 By

Uzone.id - Video kali ini masih di program BACOT (Bagja Curhat Otomotif). Gue bakal ngebahas soal mobil ESEMKA yang baru aja diluncurin.

Tapi gue gak bahas mobilnya, gw mau bahas keseruan dan kelucuan para netizen yang ngebacotin kontroversi mobil ESEMKA.

Nah, mau tau selucu apa dan gimana keseruannya? Pantengin video reaction ini gaes..

Tonton juga VIDEO Ngobrolin arogansi bikers bareng INDRO Warkop:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

354 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 00:04:50

aneh emang harusnya di dukung bukannya malah drbat haduh

transboy5 28 October 2019 | 13:39:54

wah harus nya seneng gitu dong kok malah saling nyinyir begini

transboy5 28 October 2019 | 13:39:52

wah harus nya seneng gitu dong kok malah saling nyinyir begini

archan somchart 10 October 2019 | 09:51:52

hehehe ada yang juga yang nyinyir ada juga yang support mobil esemka

DimasHardstyle 10 October 2019 | 00:06:58

aneh siii emang harus nya di dukung bukannya menghujatt

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article