Toyota Masih Galau Soal Avanza Baru, Diler Sudah Terima Pesanannya

11 October 2018 by
Toyota Masih Galau Soal Avanza Baru, Diler Sudah Terima Pesanannya

Uzone.id - Kayaknya rencana Toyota untuk menghadirkan Avanza terbaru begitu kencang berhembus. Padahal, katanya MPV sejuta umat ini sudah habis.

Tapi, rasa penasaran publik gak bisa dicegah. Berbagai bocoran pun bermunculan di dunia maya.

Sampai-sampai, beberapa fanboy Avanza mendatangi atau menghubungi diler-diler Toyota terdekat, untuk menanyakan, apakah sudah bisa memesan Avanza terbaru?

Ternyata bisa!

Yah, meski namanya juga diler, ada yang tertarik dengan mobil baru, meski sosoknya belum ada, ya diterima aja. Calon konsumen pun silakan memberi tanda jadi Rp 5 juta, untuk mendapat nomor antrean.

“Bisa aja, tanda jadinya minimal Rp 5 jutaan. Jadi dapat nomor antrean agar gak kepanjangan nanti. Bisa jadi akhir tahun atau tahun depan, belum ada kordinasi lagi dari pusat,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota.

Itu di tataran diler. Di tataran Toyota Astra Motor, kegalauan sepertinya masih menaungi Toyota. Kedua mata dan telinga sedang siaga satu terbuka, menunggu momentum untuk menjatuhkan ‘bom’ Avanza.

Banyak prediksi akhir tahun ini Toyota akan memberikan teaser kelahiran Avanza baru, gak sedikit juga yang menebak kalau tahun depan pun, Avanza baru belum akan ada.

Wajar kalau kondisinya dilematis. Toyota sudah cukup dewasa untuk bereaksi terhadap kesuksesan Xpander, gak seperti Suzuki yang reaksioner dan akhirnya malah biasa aja efeknya.

Penjualan Avanza sebulan masih diangka 6.000 - 7.000an unit, pabrikan mana yang rela performa penjualan seperti itu digantikan dengan model lain, yang belum punya track record?

Opsi yang mungkin juga akan dilakukan Toyota, Avanza tetap disegarkan, ya hanya disegarkan, terutama soal tampangnya, dan membiarkan semua spesifikasi dan mesinnya sama dengan saat ini.

Langkah ini seperti yang dilakukan pada Toyota Rush. Cuma modal ganti cassing, simsalabim, laris manis!

Jadi, sudah dibiarkan penasaran dan berbagai php, tentu kalian jangan banyak berharap Toyota Avanza nantinya akan full model change.

Apa Reaksi Anda ?

Love
71%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
29%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1159 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Maulana rochim 05 December 2018 | 17:34:15

wah mobil avanza semakin bagus aja

reksi seval 05 December 2018 | 15:38:48

kenapa giti padahal mobil nya sangat mewah

Rama Dhani 05 December 2018 | 13:10:54

kenapa gitu padahal mobil nya sangat mewah

Msoleh Oleh Oleh 05 December 2018 | 12:07:04

eang terdepan di kalangan masyarakat body harga tuh ringan

Nur Hasanah 05 December 2018 | 07:07:48

banyak yang memesan yah untuk Avanza baru

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top