Toyota Fix Jualan C-HR Hybrid, Harganya Makin Mahal Nih!

17 April 2019 by
Toyota Fix Jualan C-HR Hybrid, Harganya Makin Mahal Nih!

 

Uzone.id - Kalau Toyota C-HR mesin konvensional 1.800cc aja harganya tembus setengah miliar, gimana yang versi hybrid ya?

Sebagai perbandingan, beda harga Toyota Camry hybrid dan versi mesin konvensionalnya aja bisa sampai Rp 200 jutaan.

Taruhlah kisarannya sama, berarti kalau C-HR mesin konvensional dibanderol Rp 500 jutaan, maka yang hybridnya bisa tembus Rp 700 juta!

Tonton video test drive mobil PUBG buatan Indonesia:

Tapi ngomong-ngomong, Toyota emang udah fix nih buat jualan C-HR hybrid.

Informasi ini pertama didapet dari undangan peluncuran mobil hybrid terbaru yang akan dilakukan 22 April dan dipertegas dengan informasi dari salah satu petinggi Toyota.

“Iya C-HR hybrid, karena pemerintah juga lagi gencar soal elektrifikasi kendaraan, makanya kami kenalkan C-HR hybrid ini,” ujar Executive GM Toyota Indonesia, Fransiscus Serjopranoto.

Namun, pria yang akrab disapa Suryo ini enggan untuk membeberkan spesifikasi dan usungan fitur-fiturnya.

Dirinya hanya memastikan kalau sistem hybridnya serupa dengan yang digunakan Camry dan juga Alphard.

Tujuan Toyota melahirkan C-HR hybrid emang bukan untuk dikonsumsi massal, istilahnya ini flagship mobil ramah lingkungan mereka, sekedar untuk pamer dan cari perhatian ke pemerintah.

Karena, kalau dulu ketika C-HR mesin konvensional diluncurkan aja banyak yang menganggapnya gak masuk akal karena harga dan fitur gak sebanding, apalagi yang versi hybrid.

Tapi kalau kalian emang maniak Toyota sejati dan mencintai mobil-mobil nyeleneh, fun to drive dan ramah lingkungan, mungkin C-HR hybrid bisa jadi salah satu ‘racun’ yang layak ditunggu.

Minggu depan ya gaes..

Tonton video test drive menyiksa Avanza termahal:

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

148 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dahin Afnurahman 15 July 2019 | 20:11:46

iya toyota fix makin mahal saja harganya

Woko Eleven 15 July 2019 | 19:40:32

gue beli semahal apapun gaes oke toh gaes

Syarif 12 July 2019 | 06:47:43

yah wajarlah dengan tekhnologi yang dogunakam

Kampret Bego 10 July 2019 | 06:56:32

biasanya yang hybrid memang mahal

Damian Alana 10 July 2019 | 06:48:23

ya wajarlah dengan teknologi yabg digunakan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top