home ×
Auto

Tiga Motor Baru Dirilis Yamaha: All-New NMax, XSR 155, dan WR 155R

02 December 2019 By
Tiga Motor Baru Dirilis Yamaha: All-New NMax, XSR 155, dan WR 155R
Uzone

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) luncurkan All-New NMax 155, XSR 155 dan WR 155R (Foto: Tomi /Uzone.id) 

Uzone.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menggempur pasar otomotif Indonesia dengan tiga produk baru, yakni si matic bongsor All-New NMax, XRS 155 berkonsep neo-retro, dan WR 155R sang penggaruk tanah alias trail.

Ketiga motor baru itu telah resmi dirilis oleh YIMM di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2019).

Baca juga: Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru Hari Ini, NMax Facelift dan XSR 155?

Sebelumnya, Uzone.id sempat menulis artikel YIMM diprediksi akan meluncurkan motor NMax versi facelift dan XRS 155 yang sudah diluncurkan di Thailand pertengahan tahun ini.  Meskipun prediksi itu tak melenceng jauh, namun yang paling mengejutkan adalah YIMM ternyata memboyong motor trail WR 155R untuk pasar Indonesia.

Untuk artikel ini, Uzone.id ingin membahas terlebih dahulu soal kelebihan All-New Nmax 155 yang pastinya dibenamkan fitur kekinian. Apalagi All-New Nmax 155 ini mengusung slogan Motor Indonesia Pertama 'Connected' dengan Pengendara.

Launching akbar produk sensasional ini turut dikawal rider kelas dunia Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team).

Serta Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha Indonesia yang telah mendunia di ajang World Supersport 300.

Sejak diperkenalkan pertama kali di tahun 2015, Nmax membawa banyak perubahan baru dalam kehidupan berkendara di negeri ini.

Menggairahkan dunia otomotif roda dua dengan mengangkat lifestyle sepeda motor yang tidak sekedar alat transportasi saja. Bahkan menjadi trendsetter di kategorinya dan tonggak meluasnya penggunaan berbagai tipe matik premium.

Setelah empat tahun lamanya berkiprah, Nmax mendapatkan sentuhan terkini yang makin menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru “Enter The New Stage”.

”Jujur saja, kami Yamaha Indonesia Motor Mfg sangat menunggu momen ini. Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model - model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Saya yakin Anda akan sangat bersemangat. Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang. Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard. Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia).

Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

VIDEO Ada Apa Aja di IIMS Motobike 2019?

6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 19:17:38

motor keluaran Yamaha memang dari dulu keren ya saingannya honda

Kelvin setyawan 03 December 2019 | 13:00:25

Yamaha yess yamaha yes

viola 03 December 2019 | 04:34:10

wah, keren sekali motor nmax terbarunya ya

Mletot Kimochii 03 December 2019 | 01:07:15

yamaha semakin di depan 🙂

Ahmad Romli 02 December 2019 | 19:47:15

yamaha memang hebat bagus.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article