Tampang Honda Jazz Baru, kok jadi Mirip Honda Brio Lawas?

15 April 2019 by
Tampang Honda Jazz Baru, kok jadi Mirip Honda Brio Lawas?

Uzone.id - Honda Jazz terbaru akhirnya memunculkan tampang barunya tanpa selubung kamuflase. Etapi, kok tampangnya jadi gitu?

Seriusan nih Honda, begini doang?

Tenang, itu baru rendering hasil olah digital seniman Brazil, Kleber Silva. Dia masih mengandalkan bahan dari bodi Honda Jazz saat ini.

Tapi tampang depannya sedikit dirubah dan kok jadi mirip Honda Brio lawas ya? Coba aja liat grillnya.

Tonton video test drive menyiksa Avanza termahal:

Juga desain lampunya masih sama aja, mirip-mirip dan belum mengikuti tren kekinian yang lampunya sipit-sipit.

Tapi, bagian bumpernya keren, apalagi disektor foglamp yang dibuat lebih agresif.

Sayang sih, kalau tampangnya cuma kayak begitu. Padahal, dari bocoran yang beredar, Honda bakal menggunakan platform baru pada Jazz.

Platform itu udah digunakan Honda City terbaru.

Interiornya juga akan menyuguhkan pembaruan, dimana desain setirnya baru, kluster instrumen juga baru, serta upgrade sistem hiburan kabinnya.

Meski segmen hacthback gak begitu seksi lagi di Indonesia, tapi nama besar Jazz tetap selalu jadi barang panas yang banyak dinanti.

Tonton video review Hyundai Kona:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

269 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ludfi Ludfi 14 June 2019 | 21:05:54

wah kok bisa mirip banget pasti keren deh

Aqilah Kelana 14 June 2019 | 20:10:41

mang sekilas agak.mirip honda brio

YUDA PRATAMA 14 June 2019 | 08:58:45

iya ya kok bisa mirip banget pasti keren deh

HarS LoverS 14 June 2019 | 04:41:47

iya tu bodi nya mirip sama brio yang lama

『KAD』ᴋɪᴋɪᴮᴼᵞ 08 May 2019 | 09:45:39

Honda jazz mobil buat anak muda keren sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top