Tampang Honda Jazz Baru, kok jadi Mirip Honda Brio Lawas?

15 April 2019 by
Tampang Honda Jazz Baru, kok jadi Mirip Honda Brio Lawas?

Uzone.id - Honda Jazz terbaru akhirnya memunculkan tampang barunya tanpa selubung kamuflase. Etapi, kok tampangnya jadi gitu?

Seriusan nih Honda, begini doang?

Tenang, itu baru rendering hasil olah digital seniman Brazil, Kleber Silva. Dia masih mengandalkan bahan dari bodi Honda Jazz saat ini.

Tapi tampang depannya sedikit dirubah dan kok jadi mirip Honda Brio lawas ya? Coba aja liat grillnya.

Tonton video test drive menyiksa Avanza termahal:

Juga desain lampunya masih sama aja, mirip-mirip dan belum mengikuti tren kekinian yang lampunya sipit-sipit.

Tapi, bagian bumpernya keren, apalagi disektor foglamp yang dibuat lebih agresif.

Sayang sih, kalau tampangnya cuma kayak begitu. Padahal, dari bocoran yang beredar, Honda bakal menggunakan platform baru pada Jazz.

Platform itu udah digunakan Honda City terbaru.

Interiornya juga akan menyuguhkan pembaruan, dimana desain setirnya baru, kluster instrumen juga baru, serta upgrade sistem hiburan kabinnya.

Meski segmen hacthback gak begitu seksi lagi di Indonesia, tapi nama besar Jazz tetap selalu jadi barang panas yang banyak dinanti.

Tonton video review Hyundai Kona:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

203 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fahri 20 April 2019 | 23:50:06

mirip sedikit sih dengan honda versi lamanya

Aov 20 April 2019 | 23:16:54

iya iya bagus keren sekali ini mobil cuma mahal saja

Krystal Jung 20 April 2019 | 23:05:06

mirip sedikit sih dengan honda versi lamanya

Yqyq Wae 20 April 2019 | 22:47:28

Makin Keren Mobil nya.. di updatebtrus

Aziz Alfaridzi 20 April 2019 | 19:00:31

memang agak mirip sama honda brio

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top