home ×
Auto

Semoga Kakaknya Wuling Almaz ini Masuk juga ke Indonesia, 7 Penumpang

18 June 2019 By
Semoga Kakaknya Wuling Almaz ini Masuk juga ke Indonesia, 7 Penumpang
Uzone

 

Uzone.id - Wuling Almaz, udah segitu oke dikelasnya, tetep aja masih ada beberapa yang ngeluh kalau kursinya cuma buat lima penumpang.

Ya wajar sih, orang Indonesia kan demennya mobil berkuri tujuh penumpang.

Tapi di China, sebentar lagi bakal ada ‘kakak’nya Almaz dan tentu aja baal menawarkan kursi tujuh penumpang.

Video review Honda Astrea Star 1990:

Berkode Baojun CN202M yang kemudian bakal dikenal dengan nama Baojun RM-5.

Ini adalah sebuah SUV bongsor dengan jumlah penumpang mencapai 6 hingga 7 orang.

Tampang luarnya mirip banget dengan Wuling Almaz, bermata sipit dan berkarakter gahar ala SUV sekaligus keliatan lebih futuristis.

Baojun RM-5 memiliki panjang 4,7 meter, lebih panjang dibandingkan dengan Honda CR-V.

Wheelbase dari mobil ini mencapai 2.750 mm dengan lebar 1.645 mm dan tinggai 1.806 mm.

Kabarnya, Wuling bakal membenamkan mesin yang sama, berkapasitas 1.500cc turbo yang punya tenaga sebesar 147 ps. Lha, mirip dengan Wuling Almaz, tapi dengan dimensi yang lebih bongsor.

Jadi lemot dong? Belum tentu, siapa tau Wuling bakal melakukan setingan tertentu untuk mengimbangi bobotnya yang lebih berat dari Almaz.

Gimana menurut kalian, gaes, perlu juga gak Wuling Indonesia menghadirkan ‘kakak’nya Almaz versi tujuh penumpang ini?

353 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 29 October 2019 | 18:49:16

lebih besar dan banyak lagi untuk penumpang

Code ERROR 404 13 October 2019 | 16:39:16

mobilnya keren sih wajar aja bnyak yang suka

Cise 22 July 2019 | 11:34:09

bodynya gagah banget, isi muat banyak orang... mantab buat pergi2

anton cakep 20 July 2019 | 19:00:17

udah kayak manusia aja pake kakak segala

Sri Ratnasari 12 July 2019 | 15:44:49

lebih besar dan banyak lagi untuk penumpang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article