Sebagus Apa Layanan Service dan Aftersales Suzuki untuk Mendongkrak Ertiga?

05 March 2019 by
Sebagus Apa Layanan Service dan Aftersales Suzuki untuk Mendongkrak Ertiga?

Uzone.id - Suzuki terus berupaya mengembangkan layanan purnajual yang merupakan faktor penting guna meningkatkan kepuasan pelanggan. 

Sepanjang 2018, terdapat total 1.001.456 unit kendaraan yang melakukan servis ke bengkel resmi Suzuki atau meningkat sebesar 7,1% dibandingkan tahun sebelumnya. 

Pertumbuhan ini didukung oleh 331 jaringan outlet Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2018. 

Tonton video komparasi Honda Brio vs Suzuki Ignis:

Selain itu, hingga akhir tahun 2018 Suzuki juga telah memiliki 20 bengkel body and paint yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. 

Melalui layanan ini, pada tahun 2018 sebanyak 17.996 unit kendaraan telah menikmati layanan perbaikan bodi berstandar internasional. 

Bengkel Body and Paint Suzuki menyediakan layanan klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi, One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat selama tiga bulan, dan High Quality Control oleh teknisi yang mumpuni untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Saat ini, Suzuki telah menyediakan layanan purnajual melalui online booking di www.suzuki.co.id yang memudahkan pelanggan mengatur jadwal servis dan memilih diler terdekat dengan lokasi pelanggan. 

Untuk memudahkan konsumen, Suzuki menyediakan layanan home service dan 24-Hour Suzuki Emergency Roadside Assistance (24H SERA) di mana tim servis Suzuki akan melakukan pemeriksaan awal bagi pengguna kendaraan Suzuki. 

Tidak hanya meningkatkan program layanan purnajual, Suzuki juga meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai garda terdepan yang melayani konsumen. 

Di tahun 2018, Suzuki mengadakan ajang kompetisi dan penghargaan untuk meningkatkan produktivitas, kualitas, pengetahuan, dan service skill tim sales dan after sales Suzuki di seluruh Indonesia melalui ajang Suzuki Victorious Contest dan National Technician Skill Competition.

Suzuki juga terus menjamin ketersediaan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada tahun 2018, Suzuki mencatat kenaikan pendapatan penjualan SGP, SGO, dan SGA sebesar 11% dibandingkan tahun 2017. 

Tonton video tes konsumsi BBM Honda Mobilio Keliling Jakarta

Hal ini didukung oleh penyebaran 200 outlet yang melayani penjualan suku cadang serta layanan perbaikan berat maupun ringan di Indonesia.

Selain itu, Suzuki juga rutin menghadirkan suku cadang dengan harga spesial di setiap pameran otomotif besar di Indonesia, seperti IIMS, PRJ, dan GIIAS. 

Pada momen ini, Suzuki ingin memberi keuntungan lebih bagi konsumen yang ingin memiliki suku cadang resmi dari Suzuki.

Saat ini, Suzuki telah memiliki suku cadang lapis kedua yang diberi nama Suzuki Authorized Replacement Parts (SARP). 

Suku cadang ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan suku cadang resmi dan bergaransi dari Suzuki dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap berkualitas.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

217 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Septian Krisna 22 March 2019 | 17:37:48

layanan purnajual yang merupakan faktor

jarcoks skr 22 March 2019 | 07:18:31

haranya sampai saat ini masih sangat terjangkau

Rindi 21 March 2019 | 15:51:01

sebagun apa layan suxuki mwndorong

daftar ngawur 21 March 2019 | 15:15:07

ertiga memang bisa diandalkan untuk keluarga

Elva Febriyanti 21 March 2019 | 01:02:38

sebagua apa layanan suzuki mendongkrak ertiga ??

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top