Review VW Combi Rasa Hotel Sejutaan, Sensasi Nginep di Kabin Mobil!

08 June 2019 by
Review VW Combi Rasa Hotel Sejutaan, Sensasi Nginep di Kabin Mobil!

 

Uzone.id - Masih suasana liburan lebaran, kalau kalian belum punya ide lain dan kepikiran untuk liburan yang antimainstream, bisa coba yang satu ini.

Liburan dengan nginep di dalam kabin mobil. Mobilnya sendiri adalah sebuah VW Combi yang dijamin beda dari biasanya.

Lokasinya di kawasan Ciawi, Bogor, nama tempatnya Begreno House. Detailnya, kalian bisa lihat di video ini:

Di tempat ini, emang gak semua kamar yang tersedia adalah sebuah mobil van semacam VW Combi tersebut, karena ada juga villa dan bungalow.

Namun tentu aja yang paling bikin penasaran adalah gimana sensasi nginep di dalam kabin mobil berwujud VW Combi.

Bisa dibilang, konsepnya sebenernya mirip dengan Glamping. Kalau Glamping kan nginep di tenda seperti kamping, tapi dengan fasilitas yang mewah.

Nah, kalau ini nginep ala-ala Van life di sebuah caravan, tapi fasilitasnya dibuat semewah mungkin.

Ruangan tertutup hanya tersedia di dalam kabin mobil, namun caravan ini menyediakan halaman yang lumayan luas, dan tersedia kursi serta meja yang tertutup payung.

Suasanya jadi lebih alami dan seolah kita lagi memarkir mobil di sebuah hutan.

Meskipun ruang kamarnya hanya sebatas kabin mobil, kemewahan teta terlihat dari kamar mandinya yang dibuat permanen, yang bahkan luasnya lebih besar dari kamarnya itu sendiri.

Baiklah, sekarang kita coba masuk ke dalamnya.

Masuknya melalui pintu belakang VW Combi yang khas, kedua pintu tersebut bisa dibuka sehingga akses keluar masuk kabin jadi leluasa.

Begitu membuka pintu kita akan langsung bertemu dengan kasur di sebelah kanan atau merapat dengan bagian belakang mobil.

Sementara ada sofa buatan di hadapan kasur dan jendela depan dipasangi TV layar besar.

Uniknya, ada mini bar dan setir pada kokpitnya itu, sehingga menambah nuansa sedang berada di kabin mobil.

Hal unik lainnya ketika mau ke kamar mandi. Kita bisa mengaksesnya melalui pintu depan pengemudi. Iya lewat situ!

Dan kita akan menemukan ruang kamar mandi yang lega, lengkap dengan shower, toilet plus wastafelnya.

Sayangnya, hanya tersedia satu unit caravan hotel seperti ini di Begreno. Selain itu, mobil VW Combi ini udah dibuat permanen, sehingga gak bisa diajak berjalan lagi.

Namun, sensasi menginap di dalam kabin mobil ala-ala van life gitu, ya gue rasa dapet banget nuansanya. Sebuah liburan unik di libur lebaran kali ini..

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

288 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Halu Queen 12 July 2019 | 14:08:37

wah pasti bikin penasaran nih mobilnya ya

Iggoh_ Kirrana 09 July 2019 | 18:23:21

ide yang sangat cemerlang kabin jadi hotel

satria saputra 08 July 2019 | 00:48:21

sangat indah sekali ya tempat nya

EZ hasandlo 07 July 2019 | 16:10:38

wah keren vanget kasur nya ada dalam mobil

Doni Saputra 07 July 2019 | 13:05:32

kreatif banget yah ide yang bikin wkwk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top