Pesaing Calya-Sigra dari Renault Sebentar Lagi Masuk Indonesia

21 May 2019 by
Pesaing Calya-Sigra dari Renault Sebentar Lagi Masuk Indonesia

 

Foto: Indianautosblog - rendering Renault Triber

Uzone.id - Renault pernah secara terbuka mengumumkan kalau pihaknya akan menjual mobil low MPV di Indonesia.

bahkan, beberapa waktu sebelumnya, teaser low MPV itu udah diungkap dan bakal punya nama Renault Triber.

Sebuah mobil MPV kelas bawah yang menggunakan platform yang sama dengabn Renault Kwid, yang juga punya banderol murah.

Tonton video komparasi mobil budget buat mudik:

Di India, Renault akan segera meluncurkan Triber pada Juli 2019 ini, yang artinya untuk Indonesia gak akan menunggu waktu lama lagi setelahnya.

Selain sassis Renault Kwid, mesinnya juuga digunakan Renault Triber, namun Renault melakukan penyesuaian sehingga tenaganya meningkat sampai 7 PS menjadi 75 PS dan torsinya 91 Nm.

Meski masuk kategori low MPV, Renault Triber sepertinya pakai styrategi merek China nih, karena fitur-fiturnya lumayan lengkap.

Lampunya pakai projector dan ada DRL LED. Kemudian di kabin ada layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, AC otomatis, keyless entry, sampai start/stop engine.

Di India, harga mobil ini dijual sekitar INR 4,5-7 lakh atau setara Rp 97 – 142 jutaan. Nantinya, Renault Triber akan bersaing langsung dengan Toyota Calya dan Daihatu Sigra, juga Datsun GO+ Panca.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

191 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Manuswa Mina 17 June 2019 | 21:23:30

pesaing mobik cayla makin banyak deh

Shining Shin 15 June 2019 | 16:40:44

wah pasti laris ni kalau masuk ke indo

Ludfi Ludfi 08 June 2019 | 11:26:00

semua kedatangan mu ditunggu samapai kapan pun

Kata Channel 08 June 2019 | 11:02:52

Wah gak sabar nih Kapan segera masuk ke Indonesia

papa gincu 08 June 2019 | 09:58:33

Semoga aja bermanfaat untuk kedepannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top