Menikmati Ubahan dan Fitur Baru Honda BR-V Libas Rute Semarang - Jepara

02 May 2019 by
Menikmati Ubahan dan Fitur Baru Honda BR-V Libas Rute Semarang - Jepara

 

Uzone.id - Setelah diluncurkan di IIMS 2019, Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive.

Perjalanan dilakukan selama 2 hari yang dimulai dari Kota Semarang dan berakhir di kota Jepara, Jawa Tengah.

New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan.

Video review Suzuki All New jimny, udah bisa dipesan:

Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16” Alloy Wheels Design.

Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Itu beberapa ubahan dan penambahan fitur pada Honda BR-V. Kebetulan unit yang dicoba adalah tipe tertinggi dan termahl, BR-V Prestige.

Lalu gimana kabinnya?

Masuk ke dalam kabinnya, kita akan menemukan Head Unit baru dari New Honda BR-V yang dilengkapi dengan Smart Connectivity yang dapat terhubung dengan smartphonejuga memudahkan untuk menemukan lokasi-lokasi pada perjalanan kali ini.

Cukup dengan menggunakan kabel chargerorisinal dari smartphone, peta interaktif dari smartphonedapat ditampilkan di layar 8” Floating Capacitive Touchscreen untuk memandu pengemudi menemukan lokasi yang dicari.

Selain itu, Head Unit pada New Honda BR-V juga kompatibel dengan berbagai format musik, seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port, serta dilengkapi dengan fitur Web Link untuk membuka berbagai aplikasi melalui smartphone.

Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jepara yang ditempuh dengan berkendara sepanjang 80 km melalui berbagai kondisi jalan di jalur Pantai Utara Jawa.

Nuansa kabinnya lumayan jadi berkelas karena balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu.

Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sportydi dalam kabin.

Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi, serta New Center Headrestdan jok yang lebih tebal di bangku baris kedua.

Fitur baru lainnya, seperti One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.

Perjalanan tersebut juga menjadi kesempatan untuk menguji performa New Honda BR-V yang didukung mesin 1.5L i-VTEC, menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

“New Honda BR-V merupakan pengembangan dari model yang telah mapan dan teruji di pasaran, yang menawarkan kelas tersendiri dari sisi kenyamanan dan kemewahan,” ujar Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

“New Honda BR-V terutama dirancang untuk memenuhi kebutuhan segmen Smart Buyer, yaitu konsumen kritis yang tidak hanya menginginkan kebaruan dan fungsi dasar dari sebuah mobil, tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar running cost, hingga nilai jual kembali yang tinggi,” pungkas Jonfis.

Nah, kalian mau tau gimana sensasi berkendaranya? Nantikan video test drive-nya yaa...

Tonton video review Honda BR-V facelift yang jadi mirip Daihatsu:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

264 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sri Ratnasari 13 June 2019 | 00:42:04

bagaimana dengan sensasi yang paling diminati

aswandi ahmad 12 June 2019 | 04:49:28

ternyata udah dinuji sejauh itu yak gaes

Abror Craft 12 June 2019 | 01:05:41

hondabr v sudah di inovasi ulng yak

PERSELA LAMONGAN 11 June 2019 | 23:02:07

rute mana saja akan di libas oleh honda brv

Tyo Polo 11 June 2019 | 19:34:35

sungguh kombinasi yang sangat dahsyat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top