McQueen YaQueen, Avanza Facelift jadi Mobil Kampanye Capres Nurhadi - Aldo

09 January 2019 by
McQueen YaQueen, Avanza Facelift jadi Mobil Kampanye Capres Nurhadi - Aldo

Foto: Facebook @Dildoforindonesia

Uzone.id - Ada-ada aja yang namanya netizen yah. Dan mereka tau benar cara memanfaatkan momentum dua objek yang lagi viral di Tanah Air.

Bayangkan aja, kalau pasang capres-awapres fiktif Nurhadi - Aldo yang disingkat Dildo saja sudah viral, ditambah dengan Toyota Avanza facelift yang tanggal 15 Januari akan resmi diluncurkan.

Seperti kebanyakan para Capres lain yang kerap memanfatkan mobil sebagai media kampanye, demikian pula dengan paslon Aldo dan Nurhadi. 

Baca juga: Toyota Luncurkan Avanza Facelift 15 Januari 2019

Nah, jadi ceritanya, muncul kabar viral di jagad maya kalau pasangan Dildo bakal menggunakan si fenomenal Avanza facelift sebagai mobil oeprasional kampanye Pilpres mereka.

Adalah tim sukses Sultra dari pasangan yang diusung koalisi Tranjal-tronjol ini yang menjadikan Avanza facelift dengan motif kampanye, lengkap dengan stiker berlatar merah dan tulisan kuning khas Nurhadi - Aldo.

Pada kap mesinnya terpampang wajah paslon Dildo ini dan kedua sisi bumpernya tertera nomor 10 yang menjadi nomor urut pasangan ini. 

Sementara slogan khas mereka ‘McQueen YaQueen” tertera di bagian tengah bumper.

Selain Avanza, ternyata ada pula Suzuki Baleno Hatchback yang dipakai untuk merebut hati masyarakat.

Tak cuma LMPV model baru, ada juga SUV mewah Mercedes-Benz GLE 400 yang juga sudah pakai atribut kampanye.

Namun tetap aja yang paling menarik adalah dipilihnya Avanza facelift sebagai mobil kampanye mereka.

Gimana gaes, McQueen YaQueen gak sama paslon tranjal-tronjol ini?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2402 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hani Savitriana 27 February 2019 | 09:22:10

wahh ternyata ada pula suzuki baleno yaa

Rofi Ainur 26 February 2019 | 19:50:08

wah gimana jadinya uh mobil kalo di modif kek begitu

Anugerah Solihin 26 February 2019 | 11:49:03

wah gimana jadinya tuh mobil kalo di modif kek begitu

Gusrudy Frendika Avb 26 February 2019 | 07:30:26

kampanye pakai mobile ini

Janah Sukap 25 February 2019 | 18:22:42

mobil di jadikan kampanye kok bisa ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top