home ×
Auto

Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Ramaikan Mataram

30 March 2017 By
Kontes Modifikasi Mobil Daihatsu Ramaikan Mataram
Tempo

Kontes modifikasi mobil Daihatsu di Mataram, Nusa Tenggara Barat, 25-26 Maret 2017, berlangsung meriah. Kontes ini merupakan bagian dari Daihatsu Dress-up Challenge 2017 yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia mulai Maret hingga November 2017.

Ke-20 kota itu adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengatakan kontes modifikasi mobil Daihatsu ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih atas respons yang baik dari masyarakat Indonesia terhadap mobil Daihatsu.

Baca:
Lagi, Daihatsu Gelar Kontes Modifikasi Mobil
Ini Penyebab Airbag Tak Mengembang Saat Kecelakaan

“Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnyamerupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” kata Amelia dalam siaran pers yang diterima Tempo, Rabu, 29 Maret 2017. 


Menurut Amelia, kontes modifikasi di Mataram ini merupakan kontes kedua setelah yang pertama dilakukan di Surabaya pekan sebelumnya. Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, lanjut dia, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung kontes modifikasi.

Simak:
Sedan Sport Cuma Laku 1 di Februari, Mobil Apa itu?
Suzuki GSX Series Siap Pecahkan Rekor MURI

 

Amelia menjelaskan, kontes modifikasi tahun ini berbeda dengan kegiatan serupa tahun-tahun sebelumnya. Jika selama ini kontes modifikasi mobil Daihatsu hanya dimeriahkan pengguna Sirion, tahun ini konstestan boleh menggunakan mobil Diahatsu lainnya. 


“Kontes modifikasi ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujarnya.

Masih menurut Amelia, kontes modifikasi mobil Daihatsu tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara. Babak final akan digelar di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, pada 25-26 November 2017. Babak final ini akan diikuti peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Simak:
Honda Scoopy Terbaru Dibandrol Rp 17,8 Juta, Ini Spesifikasinya
Pertarungan Tiga Mobil Masa Depan di Bangkok Motor Show 2017

Penilaian kontes modifikasi ini dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, sertacar audio & video. 


Pada setiap penyelenggaraan kontes modifikasi ini, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

WAWAN PRIYANTO

Berita Terkait:

24 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 08 November 2019 | 06:32:22

kontes yang sangat bagus ya saya suka juga

DimasHardstyle 12 October 2019 | 12:50:13

gila abis lahh kontes modifikasi nya keren keren banget

f4hmi 22 February 2019 | 14:02:05

menagih wah sangat ramai juga yahh keren sekali itu yah

redo 21 February 2019 | 18:45:09

menagih wah sangat ramai juga ya keren sekali itu yah

Selamat 21 February 2019 | 13:44:06

menagih wah sangat ramai juga yahh keren sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article