Kaau harga Mesin Mobil Bekas Aja Rp11 Miliar, Jiwa Miskin Kami Menjerit!

18 August 2019 by
Kaau harga Mesin Mobil Bekas Aja Rp11 Miliar, Jiwa Miskin Kami Menjerit!

 

Uzone.id - Kalau mau modifikasi swap engine masih dianggap kemahalan, mending gausah baca artikel ini sih.

Soalnya, ada nih mesin yang goks abis, baik performanya, maupun harga jualnya, padhal ini sebongkah mesin bekas pakai.

Tapi kalian pasti bakalan puas kalau mennukar mesin mobil bawaan dengan mesin Ferrari yang satu ini, karena seperti melansir motor1.com, performanya super buas.

Video 5 Fakta Terbaru Mobil Esemka:

Mengandalkan konfigurasi V12, berkapasitas 6.300cc, mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 789 Hp dan torsinya 700 Nm tanpa perlu asupan turbo.

Jangan langsung napsu, karena kalian harus menyiapkan banderol mencapai Rp 11,4 miliar! Wah? Ciyuss itu harganya?

Entah kenapa jadi semahal itu ya, padahal, kalau melihat di pasaran, harga mesin Ferrari LaFerrari tahun 2017 aja hanya Rp 3,5 miliar.

Udah begitu, yang dijual ini hanya sebongkah mesinnya, sementara transmisi dan ECU dijual terpisah.

Emang dasyat sih spesifikasi mesinnya. Tapi ngeliat harganya segitu, jiwa miskin kami mendadak merana..

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

159 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anang ade 23 August 2019 | 22:51:41

harga mesinnya sudah mencapai 1 miliar Bagaimana dengan mobilnya

Hendra alfatih hidayatulloh 23 August 2019 | 09:13:23

gimana harga mobilnya harga mesin nya saja sudah mencapai 1 miliar

charlie64572612 21 August 2019 | 23:31:56

waduh bisa mahal gitu ya luar biasa banget nih

Es dingin 21 August 2019 | 16:04:44

kalau aku sih biasa aja dengernya gak aneh sih soalnya

Gakk Due Fesbukk Fesbukk 21 August 2019 | 11:18:59

mngkin harganya sbanding dngan kualitasnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top