home ×
Auto

Kaau harga Mesin Mobil Bekas Aja Rp11 Miliar, Jiwa Miskin Kami Menjerit!

18 August 2019 By
Kaau harga Mesin Mobil Bekas Aja Rp11 Miliar, Jiwa Miskin Kami Menjerit!
Uzone

 

Uzone.id - Kalau mau modifikasi swap engine masih dianggap kemahalan, mending gausah baca artikel ini sih.

Soalnya, ada nih mesin yang goks abis, baik performanya, maupun harga jualnya, padhal ini sebongkah mesin bekas pakai.

Tapi kalian pasti bakalan puas kalau mennukar mesin mobil bawaan dengan mesin Ferrari yang satu ini, karena seperti melansir motor1.com, performanya super buas.

Video 5 Fakta Terbaru Mobil Esemka:

Mengandalkan konfigurasi V12, berkapasitas 6.300cc, mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 789 Hp dan torsinya 700 Nm tanpa perlu asupan turbo.

Jangan langsung napsu, karena kalian harus menyiapkan banderol mencapai Rp 11,4 miliar! Wah? Ciyuss itu harganya?

Entah kenapa jadi semahal itu ya, padahal, kalau melihat di pasaran, harga mesin Ferrari LaFerrari tahun 2017 aja hanya Rp 3,5 miliar.

Udah begitu, yang dijual ini hanya sebongkah mesinnya, sementara transmisi dan ECU dijual terpisah.

Emang dasyat sih spesifikasi mesinnya. Tapi ngeliat harganya segitu, jiwa miskin kami mendadak merana..

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

166 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 04 November 2019 | 10:29:26

siapa juga yang mau beli itu mesin bekas dengan harga selangit

Satria Kelana 29 October 2019 | 18:49:56

jiwa miskin kita meronta ronta ya gaes

꧁༒Hunter༒꧂, 21 October 2019 | 22:27:38

gila banget sumpah untuk mesin bekas aja sampai 11 m. gimana yang baru harganya berapaan

Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 19:10:25

mngkin harganya sbanding dngan kualitasnya

DimasHardstyle 10 October 2019 | 18:49:27

gla banget dahh sumpah untuk mesin bekas pasti masih bagus bagus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article