Jokowi Jajal Motor Balap motoGP di Istana Negara, Di Sirkuit Kapan Pak?

12 March 2019 by
Jokowi Jajal Motor Balap motoGP di Istana Negara, Di Sirkuit Kapan Pak?

Uzone.id - Gak percuma pakde Jokowi yang sempet beraksi di Asian Games pakai moge yang jadi viral itu, sekarang, beliao kedapatan menjajal motor balap beneran, prototipe ekstraknya motor balap motoGP.

Mumpung lagi rame Indonesia kedapatan jadi tuan rumah motoGP di Lombok mulai 2021 mendatang, CEO Dorna Carmelo Ezpelata, pihak penyelenggara motoGP datang ke Istana.

Anehnya, ada Astra Honda Motor di situ juga, membawa motor-motor balapnya, termasuk si motor Honda RC213V-S.

Tonton video test drive Wuling Almaz, Libas Rute Sukabumi, Ciletuh, Bandung:

Namanya presiden kita bikers, ya jelas motor itu yang paling menarik perhatian. Sampai gak lupa poto-poto dan mengunggah di akun instagramnya.

Di caption tertulis, ia siap untuk menunggangi motor dengan spek balap yang legal dibawa ke jalanan ini nanti di sirkuit Mandalika saat motoGP Indonesia berlangsung.

“tiga sepeda motor balap terparkir di Istana Bogor, kemarin. Salah satunya yang hitam sangar ini akan saya tunggangi,” ujar Jokowi.

“Tentu saya bercanda..,” ujar captionnya lagi. 

Ah pakde, serius juga gak apa-apa kok, selama menggunakan piranti safety yang mumpuni. Presiden kan perlu juga memacu adrenaline gak hanya dari hal-hal berbau politik aja. Seport pak sekali-kali..hehe..

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

201 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ibnu Chasani 22 March 2019 | 00:58:33

ayo pak ikut balapan di lintasan jangan di istana aja

Arfi 21 March 2019 | 15:34:13

hahaha keren banget motor nya pak jokowi

daftar ngawur 21 March 2019 | 15:19:32

semoga Sirkuit gp di lombok segera selsei

Heru Sasmito Heru 21 March 2019 | 10:30:22

keren banget mas bro gimana sih mas ajib banget gan

genjer pro 20 March 2019 | 21:41:30

wih keren banget pak jokowi mantul pak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top