Ini Perkiraan harga Suzuki XL7, Calon Pesaing Rush-Terios

30 August 2019 by
Ini Perkiraan harga Suzuki XL7, Calon Pesaing Rush-Terios

 

Uzone.id - Konfirmasi kehadirannya udah, bocoran speknya juga udah. Terus, berapa nih kira-kira harga Ertiga Crossover, Suzuki XL7 untuk Indonesia?

Hmm, ini pastinya menarik. Apalagi, Suzuki kayaknya pede-pede aja untuk memposisikannya sebagai pesaing baru Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Sebagai low SUV, Suzuki akan memposisikan XL7 sedikit diatas Suzuki Ertiga yang masuk kategori low MPV.

VIDEO 10 Mobil Terlaris Juli 2019: Avanza Ngamuk!:

Jadi, dari segi harga pun pastinya akan sedikit lebih mahal dari Suzuki Ertiga.

“Ini kita posisikan sebagai low SUV, pasti secara spek dan harga akan diatas Ertiga,” ungkap Donny Saputra, Direktur Marketing Suzuki Indonesia.

Sebagai perbandingan, Suzuki membanderol Ertiga paling mahal diangka Rp 250 jutaan untuk tipe Suzuki Sport.

Nah, karena XL7 pakai basis yang sama dengan Ertiga dan akan diproduksi lokal pula, jadi bisa berharap harganya juga gak akan jauh-jauh dari Ertiga. Bisa jadi, hanya beda Rp 20 jutaan aja nih.

“Ya belum bisa kita putuskan dong, pastinya dibawah Rp 300 jutaan lah,” ungkap Donny lagi.

Menarik? Ya pasti menarik dong. Dengan harga selisih tipis dari Ertiga, tapi dapet mobil tujuh penumpang yang tampang dan speknya harusnya lebih gagah dan gahar dari Ertiga.

Lebih menarik lagi ketika melirik banderol dari calon pesaingnya. Toyota Rush misalnya, paling mahal banderolnya cuma Rp 265 jutaan.

Kalau benar Suzuki memosisikan XL7 sebagai pesaing Rush, maka harusnya dari harga jual gak akan jauh-jauh dari pesaingnya itu.

Dan kalau banderolnya di kisaran Rp 265 jutaan, artinya hanya terpaut tipis dari Suzuki Ertiga tipe termahal. Hmm..

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

328 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 13 October 2019 | 19:48:14

harganya tidak jauh beda dengan merek yang lain

DimasHardstyle 10 October 2019 | 00:37:57

kalau di lihat kayaknya si bisa berasing dehh mantap haha

archan somchart 06 October 2019 | 15:07:01

mobil seperti itu kok dijual dengan harga mahal apa ada yang mau membelinya sih

Idriss Osd 26 September 2019 | 04:12:46

harga tidak jauh berbeda dengan merk lain

netti hasan 24 September 2019 | 18:11:23

Kalau dilihat kayaknya bisa bersaing deh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top