Ingin Penjarakan Kriss Hatta, Pelapor: Biar Dia Tiup Lilin Ultah di Dalam

25 July 2019 by
Ingin Penjarakan Kriss Hatta, Pelapor: Biar Dia Tiup Lilin Ultah di Dalam

Antony Hillenaar, pelapor sekaligus korban pemukulan, menutup pintu damai untuk Kriss Hatta. Ia mengaku akan tetap melanjutkan laporannya, meski ibunda Kriss Hatta menangis meminta maaf kepadanya.

Bahkan Antony terang-terangan mengharapkan Kriss Hatta kembali mendekam di balik jeruji besi. Ia ingin Kriss merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 26 Juli 2019.

"Oh iya, saya berharap dia di dalam (penjara) ya. Apalagi tiga hari lagi dia ulangtahun ya, biar tiup lilin di dalam," ujar Antony Hillenaar melalui sambungan telepon, Rabu (23/7).

Antony Hillenaar menutup pintu damai untuk <strong><a href="https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/133666/kepada-polisi-kriss-hatta-ungkap-alasan-melakukan-pemukulan">Kriss Hatta</a></strong>. (Altov/tabloidbintang.com)

Antony menuturkan, kasus ini sudah bergulir sejak tiga bulan lalu. Kala itu Antony yang berniat melerai cekcok antara Kriss Hatta dengan temannya, justru terkena bogem mentah Kriss. Antony juga sempat mengajak Kriss berdamai, namun tidak diindahkan.

"Dia (Kriss Hatta) tonjok aya dengan sengaja, saya ajak damai enggak mau, ya udah saya buat laporan polisi. Saya mau misahin dia nonjok gitu aja, bukan saya yang cekcok," jelasnya.

Antony menegaskan tidak ada pintu maaf untuk Kriss Hatta. Apalagi sejak tiga bulan perkara ini dilaporkan, tidak ada dari pihak Kriss yang menghubunginya.

"Enggak, enggak enggak. Enggak ada kata iba buat dia, enggak ada hahaha. Ini juga udah tiga bulan lebih enggak ada dari pihak mereka yang hubungi saya," pungkas Antony Hillenaar.

Kriss Hatta ditangkap karena dugaan penganiayaan. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

218 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Awr Ipadaz 10 September 2019 | 01:57:06

kayak nya tidak enak juga kalau tiup lilin di penjara

spadaZ Utama 18 August 2019 | 02:05:00

kasihan juga kalau tiup lilin di penjara

Axis Dijahit 17 August 2019 | 21:47:53

apa hubungannya kok bisa ngatain seperti itu terjadi

Satrio Biru 16 August 2019 | 16:29:27

mungkin itu hukuman yang setimpal ya

Laser Biru 14 August 2019 | 02:31:38

ya tidak enak dong kalau ulang tahun di penjara

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top