IMI Bikin Uji Kompetisi Online Bareng Kerjaindonesia.id

10 September 2019 by
IMI Bikin Uji Kompetisi Online Bareng Kerjaindonesia.id

Uzone.id -  Ikatan Motor Indonesia (IM) terus berinovasi salah satunya merambah dunia digital. Salah satunya, saat menggelar Seminar dan Uji Kompetensi yang digelar secara online.

Bekerjasama dengan Kerjaindonesia.id, acara yang berlangsung 20-23 Agustus 2019 di Hotel Mercure Batavia, Jakarta diihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari anggota IMI yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan ini bermaksud untuk berbagi pengetahuan serta pembinaan atas penyelenggaraan event-event Olahraga Mobil dan Olahraga Sepeda Motor kepada anggota Ikatan Motor Indonesia di seluruh Indonesia.

VIDEO Esemka Diluncurkan, Netizen Saling Serang:

Melalui penyegaran dan peningkatan kualitas SDM yang memiliki integritas & kapabilitas dengan sistim yang membangun dan berkesinambungan yang terkonsolidasi di internal Organisasi IMI.

Pada acara itu pula, yang merupakan tahap kedua, bersama dengan Kerjaindonesia melaksanakan ujian kompetensi anggota IMI di seluruh Indonesia secara online melalui Kerjaindonesia.id.

Kerjaindonesia.id merupakan platform digital learning yang memungkinkan individu dan Organisasi untuk melakukan pembelajaran secara online dan mendapatkan sertifikat online.

Dengan ujian online melalui kerjaindonesia.id, anggota IMI dapat melakukan pembelajaran dan ujian secara online dimanapun, kapanpun dan lewat gadget apapun.

Terdapat beberapa materi uji kompetensi Ikatan Motor Indonesia pada Kerjaindonesia.id seperti Safety Motor, Grasstrack, Supermoto untuk olahraga motor dan safety mobil,drifting,teknik mobil untuk olahraga mobil.

Kegiatan ini dilakukan agar mengoptimalkan peran SDM yang memiliki integritas dan kapabilitas, serta terkait secara langsung dalam mendorong kualitas dan kuantitas event olahraga motor dan mobil di Indonesia.

Selain itu, juga menumbuhkan daya saing dan kompetensi positif bagi IMI Provinsi dan Klub-Klub Olahraga motor dan mobil.

Rencananya Pelaksanaan uji kompetensi secara online melalui kerjaindonesia.id akan terus dilaksanakan pada uji kompetensi selanjutnya.

Langkah online ini dianggap memudahkan para penguji, juga peserta ujian untuk memperoleh nilai ujian secara real time dan mempersingkat proses penilaian para juri untuk mengeluarkan lisensi bagi para peserta uji.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

196 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nur Alamsyah 16 September 2019 | 16:42:13

semiga bisa menyerap tenaga kerja yg banyak

28agus tus 15 September 2019 | 09:57:44

Wah program menarik buat pelamar kerja yak

Akhmad rudin 15 September 2019 | 09:09:30

imi atau ikatan motor indonesia bikin kompetisi onlene siapa hayo yangmau ikutan

Muhammad Arsyad 14 September 2019 | 14:52:50

baguslah kalau bisa kerja sama sekarang ini

Azay Kuswara 14 September 2019 | 14:23:06

semoga klub motor bisa lebih sehat kedepannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top