icon-category Auto

IIMS 2019: Semurah Apa Biaya Kepemilikan Mobil DFSK?

  • 27 Apr 2019 WIB
Bagikan :

 Uzone.id - Selain kualitas dari produk, layanan purna jual emang jadi poin penting dari sebuah mobil ketika sedang dipertimbangkan untuk dibeli.

Nah, DFSK pun menyadari hal itu dan memastikan layanan purna jual yang ditawarkannya cepat, hemat dan profesional.

Seluruh pelayanan purna jual di jaringan bengkel resmi DFSK mengusung nilai Cepat, Hemat, dan Profesional yang menjadi landasan utama ketika memberikan pelayanan kepada konsumen DFSK.

Tonton video testdrive DFSK Glory 560 bareng pengunjung:

Nilai-nilai ini diciptakan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh konsumen DFSK, mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan kendaraan terbaru DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah.

“Kami mengembangkan layanan purna jual yang memang benar-benar berorientasi kepada konsumen, karena sesuai dengan visi kami ketika masuk ke pasar Indonesia yakni Semua untuk Konsumen,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Layanan purna jual harus diakui memegang peranan penting untuk bisa bersaing dengan pasar di otomotif Indonesia.

Kualitas pengerjaan, kecepatan pengerjaan, dan harga yang ditawarkan harus kompetitif agar bisa merebut hati konsumen di Indonesia, karena poin-poin tersebut yang menjadi pertimbangan konsumen Indonesia ketika melihat sebuah paket pelayanan purna jual sebuah merek otomotif.

Baca juga: Test drive bareng DFSK Glory 560 Bareng Pengunjung IIMS 2019

Hingga saat ini, DFSK sudah sudah mempersiapkan 50 dealer resmi dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak berhenti di situ saja, di 2019 ini DFSK juga menargetkan bisa menambah 40 dealer resmi baru yang siap memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Layanan Purna Jual yang Berorientasi Cepat, Hemat, dan Profesional

Seluruh layanan purna jual yang ada di bengkel-bengkel resmi DFSK dipastikan sudah tersertifikasi dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan secara global.

Konsumen dipastikan akan mendapatkan layanan terbaik dan dapat dipercaya dengan harga yang kompetitif, sehingga ini menjadi satu kesatuan layanan purna jual yang bisa diandalkan untuk menjaga kualitas kendaraan selalu dalam kondisi prima.

Berbicara kecepatan, konsumen dipastikan akan mendapatkan layanan yang cepat dan presisi agar tidak menghambat aktivitas sehari-hari.

Bahkan untuk servis rutin kendaraan-kendaraan DFSK hanya memakan waktu sekitar 60 menit.

Selain itu tersedia juga layanan darurat 24 jam untuk kunjungan mekanik dan kendaraan derek yang bisa diakses oleh seluruh konsumen DFSK.

Layanan ini akan segera merespon dan dikirim dari jaringan DFSK terdekat dengan lokasi kendaraan ketika mengalami masalah di tengah jalan.

Kemudian soal biaya perawatan DFSK menawarkan total cost ownership yang kompetitif untuk kendaraan-kendaraanya.

Sehingga konsumen tidak perlu risau memikirkan biaya perawatan mobilnya selama masa kepemilikan.

DFSK Glory 580 sebagai kendaraan penumpang pertama DFSK di Indonesia membutuhkan biaya Rp4,3 juta selama dua tahun pertama kepemilikan kendaraan.

Bahkan DFSK menawarkan penawaran khusus untuk setiap pembelian DFSK Glory 580 hingga akhir Juni 2019.

Selama periode April - Juni 2019, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan keuntungan berupa bebas biaya servis selama dua tahun.

Program ini sekaligus memberikan kepastian kepada konsumen akan kualitas dan juga mempermudah konsumen untuk mendapatkan pelayanan terbaik hingga menjaga kondisi kendaraan tetap maksimal di setiap saat.

Tonton video review Hyundai Kona:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini