Honda Luncurkan CB650R Neo Sport Café, Moge Gaul Lebih Mahal dari Xpander

10 February 2019 by
Honda Luncurkan CB650R Neo Sport Café, Moge Gaul Lebih Mahal dari Xpander

Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - Kalau mau gaya dan tampil ala-ala custom culture jangan nanggung. Coba aja lirik moge yang satu ini, pertama kali lho dihadirkan Honda di Indonesia.

Tapi kalian harus punya kocek lebih ya, karena Honda membanderolnya lebih mahal dari Mitsubishi Xpander, yakni dengan harga Rp 265 jutaan.

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan khas custom culture, jadi gak perlu ribet modifikasi.

Konsep Neo Sport Cafe sangat kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat yang klasik. 

Daya tarik lainnya pun didapat melalui penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Tonton video review mobil konsernya Blackpink terbaru disini:

 Kekayaan fitur menjadi keunggulan Honda CB650R

Penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara. 

Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. 

Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Model ini memiliki fitur assist slipper clutch membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dari total keseluruhan dan mengurangai efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. 

Serta tampilan baru full digital panelmeter dengan pencahayaan berwarna biru pada speedometer yang lebar, dengan informasi baru untuk Gear Position dan Shift Up Indicator. 

Informasi tersebut melengkapi informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, meter perjalanan, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu yang semakin memberikan kesan canggih. 

Sementara itu dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), Honda CB650R memberikan kenyamanan dalam berkendara dimana sistem ini menyesuaikan tenaga mesin untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang dan mengurangi selip pada roda belakang.  

Penyematan fitur Emergency Stop Signal (ESS) pada Honda CB650R menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak, mirip fitur di mobil.

Honda membekali CB650R dengan mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi. Tenaganya 66,5kW pada 11.000 rpm dan torsinya 60,7Nm/8.000 rpm. 

Model ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3. 

Tonton dulu review first ride Honda PCX Listrik, Power Bank Berwujud Motor:

Model knalpot pada Honda CB650R ini memiliki desain yang compact, sehingga menambah kesan maskulin sekaligus memberikan performa optimal pada putaran bawah-tengah dan menghasilkan suara yang berkelas.  

Honda CB650R memiliki rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips yang dirancang untuk memberikan kesan compact. 

Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar, sehingga memberikan karakter pengendalian yang diinginkan pengendara.

Posisi berkendara agak condong ke bagian depan, menempatkan pengendara dekat dengan roda depan. 

Jok pembonceng memberikan ruang yang cukup didukung dengan tali untuk keamanan. Profil jok pengendara yang pas membantu jangkauan kaki ke tanah, dengan ketinggian jok 810mm.

Velg aluminium menggunakan ukuran ban depan 120/70-R17 dan ban belakang ukuran 180/55-R17. 

Model ini menggunakan kaliper rem depan berpiston empat dengan disk berukuran 310mm dan rem belakang piston tunggal dengan disk 240mm menghasilkan daya pengereman yang berlimpah dengan ABS 2-channel terpasang sebagai standar.

Memiliki varian warna Candy Candy Chromosphere Red dan Graphite Black, Honda CB650R dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 265.000.000,-.

“Kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2397 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
AnKu info 17 February 2019 | 07:15:48

gila parah motornya keren banget nih motor

Dwifun animing Erick 17 February 2019 | 06:47:40

edan neo sport cafe keren banget,disamping modi nyah yang elegan mesin nya gahar 4 slinder lagi,cuman mahal nyah itu

Bangak Kusingak 17 February 2019 | 06:46:59

Motornya mantap abis pakbos. Harganya ikutan mahal juga

Gilang Pratama 17 February 2019 | 06:13:29

gak usah ragu dengan hasil yang didapat

Piyan Yan 17 February 2019 | 05:52:35

yang satu ini, pertama kali lho dihadirkan Honda di Indonesia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top