Honda juga Siap Segarkan BR-V Minggu Ini?

18 February 2019 by
Honda juga Siap Segarkan BR-V Minggu Ini?

Foto: Uzone.id

Uzone.id - Setelah berencana untuk menghadirkan versi lebih segar dari Honda Mobilio, kita jadi teringat dengan kembaran beda spesies dari Mobilio, yakni Honda BR-V. Apa kabar tuh ya?

Kenapa gue jadi keingetan dan bertanya, apakah Honda BR-V juga akan disegarkan Honda minggu ini? Karena pada undangan yang diterima Uzone.id, Honda mau meluncurkan dua model baru—meski keduanya berstatus refreshment.

Bisa jadi, model kedua itu adalah Honda BR-V yang emang juga udah lama gak disentuh-sentuh agar tampil lebih segar. Apalagi, penjualannya makin boncos aja.

Tonton video review All New Honda Brio RS, Fitur Minim Harga Mahal:  

Sebenernya, Honda BR-V lumayan punya value lho, apalagi saat pertama kali diluncurkan, belum banyak pesaingnya dan belum banyak low MPV yang gayanya ala-ala SUV.

Nah, sebagai pionir, tentu sekarang adalah waktu yang tepat buat Honda dalam menyuguhkan dan menawarkan tren baru lagi pada sosok BR-V. Gak perlu model baru, setidaknya ubahan barunya harus punya terobosan kayak pertama kali diluncurkan.

Baik dari segi wajah atau dari spesifikasinya yang dibuat makin serius nuansa SUV-nya, agar sebagai crossover tujuh penumpang pertama ini juga punya kapabilitas beneran untuk main semi offroad.

Sehingga, kalau pun benar disegarkan, jangan seperti penyegaran yang dilakukan tahun lalu, melalui sosok BR-V spesial edition yang begitu doang. Gak jelas dan nanggung ubahannya.

Karena gue yakin, Honda BR-V masih punya potensi kok untuk dieksplorasi lebih jauh agar kembali bisa dilirik pasar.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1785 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tumbal popon 02 March 2019 | 12:59:34

gak kalah sama yang lain honda mah

rian nanas 02 March 2019 | 12:45:44

bagus gitu ko ga kalah sam yang lain

Abdul Basir 26 02 March 2019 | 12:26:44

mungkin kalah tenar dengan Honda Mobilio nii Honda BRV

Milijan Radovic 02 March 2019 | 12:22:11

semoga saya bisa beli mobil ini ya Allah amin

Krisna Aji 02 March 2019 | 11:58:36

ah jadi kesel lama sekali ini ngumpulin poinnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top