Honda Bikin Centil Scoopy, Makin Imut deeh...

21 February 2019 by
Honda Bikin Centil Scoopy, Makin Imut deeh...

Foto: dok. AHM

Uzone.id - Honda kembali melakukan penyegaran terhadap skutik imutnya, Honda Scoopy. Emang, cuma sekedar ganti grafis, tapi jadi keliatan makin centil.

Mengusung konsep sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna.

Baca juga: Nissan Livina Baru Memang Mirip Xpander Banget

Pada varian stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor sebagai ciri khas dari model ini. 

Tonton video review All New Livina, Lebih Baik dari Xpander?

Varian stylish ini memilki 4 pilihan warna, dimana warna terbaru pada konsep ini ialah Stylish matte brown. serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish white, Stylish black, dan Stylish matte red.

Pada varian sporty hadir dengan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe yang lebih sporty melalui tampilan grafis parametrik. 

Varian sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

“Hadirnya New Honda Scoopy melalui ragam warna yang atraktif memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya. 

Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. 

Model ini pun dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain unik yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini

Untuk menghindari pencurian, model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. 

Tonton video review All New Honda Brio RS, Fitur Minim Harga Mahal:  

Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. 

Kombinasi digital panel meter yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Baca juga: Bayar Pajak Bisa Dicicil

Teknologi eSP yang tertanam pada model ini terintegrasi dengan ACG Starter bermanfaat untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). 

Model ini memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy. Selain itu skutik fashionable ini masih dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) serta tuas pengunci Brake Lock System.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 18.525.000,- .

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
100%

Marah

2211 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 25 April 2019 | 10:07:28

waduh makin imut saja ya scoopy jadi pengen banget nih

Siikusam 2371 09 March 2019 | 23:35:44

Makin keren jadi pengin beli salut buat honda

Rindi febri 05 March 2019 | 18:32:28

mantap kali ni motor saya pengen

ion ion 05 March 2019 | 15:25:22

mantap auto kredit hehehe

Indra Syifaul Fuad 04 March 2019 | 07:58:23

Honda kembali melakukan penyegaran terhadap skutik imutnya, Honda Scoopy

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top