home ×
Auto

Honda ADV 150 Viral, Yamaha Bocorkan NMax Facelift

04 August 2019 By
Honda ADV 150 Viral, Yamaha Bocorkan NMax Facelift
Uzone

 

Foto: Istimewa - Penampakan diduga Nmax facelift dengan desain lampu barunya

Uzone.id - Yamaha jelas kebakaran janggut, eh mesin, ketika mengetahui kemunculan Honda ADV 150.

Gak usah dikait-kaitkan pun, semua orang langsung membandingkannya dengan Nmax.

Barangkali, Yamaha kecolongan start. Dan momentum ini dimanfaatkan dengan baik sekalioleh Astra Honda Motor.

Video review Honda ADV 150:

Bayangkan, disaat publik rindu dan dikasih pehape terus sama Yamaha, perihal kapan kemunculan Yamaha NMax facelift, Honda dengan mulus meluncurkan ADV 150.

Seketika mata dan uang publik berpindah ke kantun dealer-dealer Honda, dan sementara melupakan rencana Yamaha melahirkan NMax facelift.

Sampai-sampai, saking viralnya, ada reviewer di Youtube yang menganggap Honda ADV 150 tarikannya lemot pun di komentari habis-habisan—seolah dirinya gak punya hak sama sekali untuk menilai skutik ini.

Tapi begitulah Indonesia. Apapun dan siapapun yang dianggap menarik, langsung seolah-seolah otomatis jadi milik mereka, jadi berhak menjustifikasi apapun dan siapapun.

Balik lagi, fenomena Honda ADV 150 yang seperti ini pastinya kan perlu diredam ya gaes?

Nah, salah satu caranya, atau entah bagaimana caranya, tetiba muncul bocora Yamaha NMax facelift sedang diuji jalan.

Yamaha tau bener kalau Nmax punya popularitas—bahkan masih mengalahkan Honda ADV 150.

Jadi, bocorannya pun gak usah norak-norak. Cukup tampilkan bokong NMax terbaru—selama ini Nmax dikritik karena punya bagian bokong yang cenderung sederhana, kurang sporty seperti image-nya.

Terlihat dari cahaya lampunya, jelas itu udah LED. Desainnya pun meramping dan jadi jauh lebih sporty dari model sebelumnya.

Memang, belum ada keterangan resmi kalau penampakan itu adalah sesosok Yamaha NMax. Tapi berhara gak ad salahnya kan?

Harapan gue sih, atau mungkin harapan banyak orang, Yamaha secepatnya deh meluncurkan Nmax facelift, itung-itung sambil meredam popularitas ADV 150.

Dan pastinya, dijamin bakal bikin pemburu skutik 150cc jadi galau untuk memilih. Ah, kalian Honda dan Yamaha jahat...

Video Tes Jalan Mitsubishi Eclipse Cross:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

214 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 04 November 2019 | 14:29:45

siap buat dinanti motor nmax nya pasti lebih cakep lagi tampang nya

꧁༒Hunter༒꧂, 25 October 2019 | 23:20:40

jadi enggak perlu penasaran nihh sama bentuk nya seperti apa hahaha

DimasHardstyle 10 October 2019 | 19:21:35

jadi enggak perlu penasaran nihh sama bentuk nya seperti apa hahaha

archan somchart 06 October 2019 | 09:33:51

dilihat dari motor tersebut kalau aku bandingkan masih bagusan nmax

Wijanarko 05 October 2019 | 08:50:36

sudah dipasarkan ya yang versi ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article