GIIAS 2019: Beli Outlander PHEV, Gratis Home Charger dan Instalasinya

20 July 2019 by
GIIAS 2019: Beli Outlander PHEV, Gratis Home Charger dan Instalasinya

 

Uzone.id - Mitsubishi Outlander PHEV kan masuknya mobil hybrid, yang bisa juga dicas di colokan listrik dari rumah.

Nah, agar semakin memudahkan, Mitsubishi memberikan Home Charger Set dan instalasinya buat yang ngebeli Outlander PHEV.

Selain itu, gratus pula biaya jasa service dan suku cadang sesuai dengan periode Service Booklet sampai dengan 50 ribu KM atau 4 tahun.

Video Ngobrolin Jimny Bareng Direktur Suzuki Indonesia:

Dan tentu aja, yang gak kalah menarik, langsung juga dipasangin kaca film V-Kool gratis.

Pada ajang GIIAS ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton.

Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Pada GIIAS 2019 MMKSI juga mensosialisasikan Start Now Project bersama dengan Outlander PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.

Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador.

Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi.

“Namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

Dan sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung, dan merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019.

Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi team solid untuk membawa XPANDER ke ‘playground’ barunya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

154 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
saipul nanang 07 August 2019 | 15:20:05

bagus sekali teknologinya makin berkembang dan melesat

Uzone Satoe 05 August 2019 | 13:37:25

banyak hadiah yabg akan diberikan saja

tujuh satu lapan 04 August 2019 | 16:16:23

wah bagus tuh kalo bisa dapet bonus nya yah enak banget nih kalau bisa mencharger dirumah karena tidak repot-repot ke tempat mencharger umum

Keplak Menyan 02 August 2019 | 21:11:16

setiap pembelian diaini pasti akan dapatkan

Hesty Fardianingrum 01 August 2019 | 15:49:18

wahh hebat gratisannya gak nanggung nanggung

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top