home ×
Auto

FOTO: Hyundai Kona Siap Meluncur di IIMS 2019

08 April 2019 By
FOTO: Hyundai Kona Siap Meluncur di IIMS 2019

Uzone.id - Hyundai Indonesia bakal punya satu model terbaru, berjenis crossover dan punya tampang agresif, dengan nama yang sedikit lucu.

Ini dia Hyundai Kona (gak pake K ya dibelakangnya). Crossover ini udah dipastikan bakal diluncurkan di pameran IIMS 2019.

Dipasaran nantinya, Kona akan berhadapan langsung dengan Honda HR-V dan juga serbuan SUV China, seperti DFSK Glory 560 sampai Wuling Almaz.

Nah, ini foto-foto eksterior Hyundai Kona..

Kalau ini video reviewnya Hyundai Kona:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

351 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 12 November 2019 | 07:56:46

mau beli namun yang jadi masalah uang tak ada

꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 22:30:09

wah keren nih buatannya kok cemerlang nih mobil

Charlot Katakuri 16 October 2019 | 07:58:53

warna merahnya sih bagus tapi yang bikin jelek itu yang hitamnya

Code ERROR 404 13 October 2019 | 09:30:53

wah keren nih buatannya kok cemerlang nih mobil

DimasHardstyle 10 October 2019 | 23:30:49

bedanya apaan yaa kok keren banget si tapi keliatannya si bagus banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article