Fitur Wuling Cortez yang Berguna Untuk Liburan Akhir Tahun

17 December 2018 by
Fitur Wuling Cortez yang Berguna Untuk Liburan Akhir Tahun

Uzone.id - Wuling Cortez, MPV medium dari Wuling ini sudah menjelma jadi salah satu mobil keluarga yang bisa diandalkan, termasuk untuk liburan.

Apalagi, Wuling membekali Cortez dengan banyak sekali fitur-fitur, mulai dari pendukung keamanan sampai kenyamanan.

Nah, dari sejumlah fitur yang tersedia, beberapa fitur sangat berguna saat Cortez diajak liburan akhir tahun.

 

Charger Smartphone di semua baris kursi

Fitur soket pengisi daya baterai smartphone sekarang sudah menjadi fitur wajib disebuah mobil keluarga. Apalagi yang mau diajak jalan jauh seperti liburan akhir tahun.

Menariknya, Wuling Cortez menyediakan sampai 3 buah soket untuk mengisi daya smartphone, mulai dari di bawah panel AC di dasbor, kemudian dibelakang konsul boks, dan dibawah sandaran tangan kursi baris ketiga.

 

ISOFIX

Kalau liburannya bawa anak kecil, gak usah khawatir. Bermodalkan kursi anak, dengan adanya fitur ISOFIX, maka kursi tersebut bisa dikaitkan dan terpasang dengan aman di kursi.

Fitur ini tersedia di kursi baris kedua Wuling Cortez

 

Sistem hiburan kabin

Wuling menyediakan layar sentuh sebesar 8 inci yang bisa dijadikan hiburan ampuh penghilang bosan di perjalanan.

Sistem hiburan kabin tersebut bisa terkoneksi melalui USB juga Bluetooth dan juga MirrorLink.

Bahkan, sistem hiburan kabin ini sudah disematkan navigasi dan kamera parkir belakang.

 

Sunroof

Fitur ini jadi langka, terutama pada mobil keluarga seharga Rp 200 jutaan. Memang untuk di Indonesia, biasanya sunroof hanya sebagai pemanis saja.

Tapi percaya deh, kalau lagi bawa keluarga, khususnya anak-anak, mereka bakal happy ketika bisa mengeluarkan badannya di atap mobil melalui sunroof, dan sambil berteriak-teriak girang dan melambai-lambaikan tangan.

Sebagai orang tua, gimana gak bahagia coba?

 

Nah, fitur-fitur tersebut akan memanjakan kalian dan keuarga saat liburan akhir tahun. Apalagi ditambah dengan keluasan kabin Wuling Cortez, membuat suasana diperjalanan enggak sumpek.

Tapi untuk bisa liburan tentu harus punya mobilnya dong. Nah, tenang, karena diakhir tahun ini juga, Wuling sedang menggelar promo besar-besaran, dengan nilai total sampai Rp 2 miliar!

Nilai Rp 2 miliar tersebut akan menjadi berbagai hadiah langsung saat kalian beli mobil Wuling apa saja, termasuk Wuling Cortez.

Gak percaya? Cek aja ke Wuling Shopping Festival..

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1187 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anton Yanto 06 June 2019 | 20:50:50

kalau yang namanya mobil pasti.sangat bermanfaat

Hefman Latifo 27 April 2019 | 16:16:18

fitur yang amat membanti saat liburan

Akusajah Tahuuu 26 April 2019 | 05:20:29

liburan jadi nambah asyik dengan mobil baru

Zein Rahmat Sauqi 25 April 2019 | 10:41:53

wih sangat berguna sekali ya ternyata fitur-fiturnya

Samsul Geol 21 April 2019 | 14:27:25

emang berguna banget nih ya kalo buat liburan akhir tahun

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top