icon-category Auto

Dua Tahun Wuling di Indonesia, Agresifitas dan Kelucuan Seorang Bayi

  • 11 Jul 2019 WIB
Bagikan :

 

Uzone.id - Wuling genap berusia dua tahun di Indonesia. Ibara bayi, usia segini lagi lucu-lucunya sekaligus lagi agresif-agresifnya membuka mata terhadap dunia.

Apa aja yang udah dicapai Wuling selama 2 tahun di Indonesia? Disinilah agresifitas seorang bayi yang hanya tau dan ingin terus bertumbuh dan ngebuat dirinya semakin pintar dan mengerti banyak hal.

Hari ini dua tahun yang lalu, adalah langkah pertama Wuling di Indonesia dengan meresmikan pabriknya seluas 60 hektar di Cikarng, Jawa Barat pada 11 Juli 2017.

Video review Nissan Terra yang katanya si SUV pintar:

Dalam waktu singkat, Wuling telah menghadirkan berbagai pilihan produk andalannya mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz di pasar Tanah Air.

Selain itu, jaringan layanan penjualan dan purna jual Wuling secara nasional telah mencapai 100 outlet.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia.” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Dalam dua tahun eksistensinya, Wuling telah meniagakan beragam produk untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraan roda empat.

Seri Confero The Real Spacious Family MPV memulai barisan produk Wuling di Indonesia yang masuk di segmen MPV.

Kemudian, pada Februari 2018 seri Cortez The New Choice Of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV.

Wuling selanjutnya meluncurkan kendaraan komersial ringan pertamanya yaitu Formo Bikin Usaha Makin Nyaman pada November 2018.

Lalu, di Februari 2019, Wuling membawa Smart Technology SUV, Almaz Drive Unlimited Way yang dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terdepan kepada masyarakat Tanah Air.

Terakhir, varian terbaru Cortez CT The New Advanced MPV serta Confero S ACT diperkenalkan bulan April 2019.

Hingga saat ini, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia dan telah memiliki lebih dari 29.000 konsumen, serta menempatkan Wuling pada posisi Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” tutup Cindy Cai.

Selamat ulang tahun Wuling..

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Wuling 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini