home ×
Auto

Deddy Corbuzier Ungkap Asal Uang untuk Beli Tesla Model 3

05 October 2019 By
Deddy Corbuzier Ungkap Asal Uang untuk Beli Tesla Model 3
Uzone

Deddy Corbuzier (YouTube Deddy Corbuzier)


Uzone.id - Deddy Corbuzier menjawab rumor tudingan dirinya membeli mobil listrik Tesla Model 3 hasil dari video YouTube.

Tak mau memberitahu harga pastinya, Deddy cuma memberikan rentang harga Tesla Model 3 yang dia beli dari diler milik Rudy Salim itu antara Rp 1,5 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

"Dan mobil itu dibeli dari hasil pendapatan Youtube, jadi judulnya adalah mobil ini dibeli dari uang youtube, bohong banget gue, ha-ha-ha," kata Deddy menjelaskan lewat konten Gue Beli Tesla Pakai Uang YouTube1? (Bisa Setir Sendiri Tanpa Supir, Bebas Ganjil Genap, no Bensin), yang diunggah 2 Oktober 2019.

Baca juga: Pada Naik, Ini Daftar Harga Mobil Murah Oktober 2019

Kemudian, Deddy mempertanyakan hitung-hitungan para netizen yang dengan mudah menyimpulkan uang untuk beli Tesla Model 3 hasil dari video YouTube.

"Hasil dari Youtube tuh dari mana? Kalau kalian lihat dari adsense ya, adsense di social blade tuh dilihatin dari paling kecilnya, bukan dari gedenya, jadi enggak kebeli kalau dari youtube, youtube video tuh cuma berapa, jadi orang-orang bilang wah ini beli dari Youtube dan sebagainya yeah, sure, talk to my hand," Deddy seraya meyakinkan lagi uangnya bukan dari hasil YouTube.

VIDEO Test Drive DFSK Super Cab

Ayah Azka Corbuzier ini kemudian menjelaskan kalau sebagian uang untuk beli Tesla Model 3 hasil dari penjualan Mini Cooper.

"Jadi yang pertama tuh ngejual gua punya mini cooper, karena Mini Cooper gua sudah 3 tahun lebih, dan gue udah mau ganti mobil saat itu gua mau ambil BMW, BMW apalah gitu namanya," ucap Deddy.

Dia juga sempat mempertimbangkan beli mobil Mercy, tapi sudah punya Porsche. "Gua belum pernah punya BMW sebenarnya, seumur hidup gua belum pernah punya BMW."

Setelah itu, Deddy melihat ada Tesla Model 3 sudah masuk ke Indonesia. Bedanya, kata Deddy, Tesla Model 3 ini dibandingkan Tesla model lainnya lebih murah dan lebih canggih.

"Karena Tesla yang lain tuh harganya bisa 4 sampai 5 m (miliar), dan lebih canggih dibandingkan tesla yang lain," kata pemilik lebih dari 5,8 juta subscriber itu.

44 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 01 November 2019 | 02:22:06

mantap bang dedy semoga sukses terus

Wafa Aja 25 October 2019 | 11:37:26

mantul bang dedy jaya terus

Asal UPLOAD 15 October 2019 | 16:25:04

jadi dedienjyal mobilnya dulu

Ida Annisah 15 October 2019 | 13:27:02

yang pertama ngejual punya mini cooper karena mini

pejuang 11 October 2019 | 23:55:58

jadi Deddy menjual dulu mobil lamanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article