home ×
Auto

Dear Renault, Kapan Nih Harga Triber Diumumkan?

15 October 2019 By
Dear Renault, Kapan Nih Harga Triber Diumumkan?
Uzone

Uzone.id - Renault Indonesia bikin gemes deh, pehape terus. Low MPV murahnya itu, si Triber belum juga diumumkan harga resminya.

Sebelumnya, di September 2019, Chief Operating Officer (COO) MRI, Davy J Tuilan, sempat mengatakan, kalau di awal Oktober 2019 ini, pihaknya akan mengumumkan harga resmi dari Renault Triber.

Dan hari ini udah tengah bulan Oktober, masih belum juga ada kabar dari Renault Indonesia soal berapa sih harga resmi dari Renault Triber itu.

VIDEO Review Mercy E320 Masterpiece 1996:

Padahal, pemesannya udah banyak. Dan barangkali, udah banyak juga yang masih kepengin beli tapi masih nahan-nahan nunggu harga resminya dirilis.

Kaum-kaum yang bersabar ini bukan berarti bisa didiamkan begitu aja. Justru konsumen-konsumen kayak begini yang berbahaya, karena mereka biasanya penuh pertimbangan. Kalau sekiranya kelamaan, bisa berpaling.

Soalnya, dua brand besar, Toyota dan Daihatsu udah nyolong start meluncurkan versi facelift dari pesaing si Triber, yakni Calya dan Sigra. Masak mereka akhirnya kembali melirik duet maut ini?

Terus, jadinya kapan sih harganya muncul? Niat jualan gak sih Renault Indonesia?

"Waktu itu memang saya sempat bicara di September, tapi ternyata belum ada approval. Harga Triber sampai saat ini belum final, nanti kita akan ada pembahasan resmi dengan pihak Renault Global," kata Davy.

Davy pun memberikan agin surga lainnya, kata dia, konsumen yang udah penasaran setidaknya bisa mengetahui harga resmi Triber di akhir bulan ini, tepatnya pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Davy berkilah, pihak Renault Indonesia sedang berusaha mempertahankan harga jual Triber seperti estimasi yang udah pernah diumumkan saat GIIAS 2019 lalu, yakni dari Rp145 juta sampai Rp155 juta off the road.

Berbagai prediksi dan estimasi pun bermunculan akibat ketidakpastian ini. Ada yang mengklaim harga on the roadnya di kisaran Rp165 jutaan, ada juga yang memastikan kalau harganya gak bakal sampai Rp200 jutaan.

Namun, diskusi soal harga Triber dengan prinsipalnya memang sepertinya berlangsung alot. Sehingga, ketika Renault Indonesia minta harga yang sama saat di GIIAS, sampai hari ini belum juga diputuskan.

"Tapi bila pun nanti ada perbedaan kita harap tidak terlalu jauh, karena nanti untuk on the road-nya tentu akan naik lagi menyesuaikan pajak baru di Jakarta," tutup Davy.

17 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 21:30:21

kalau bisa harganya jangan terlalu mahal ya

Lovelin Nando 18 October 2019 | 11:36:55

bg gua main ff ketemu cheter

Miskin aman 17 October 2019 | 06:46:07

menunggu harga yang terbaik pastinya yah mantap

Ambleeh Majukenamundurkena 16 October 2019 | 20:11:17

kapan pengumuman harga triber di umumkan dua produk yang saya dapat dari media massa dan perluasan budaya popular dan perubahan gaya hidup info remaja keluarga pernikahan yang saya dapat

Satria Kelana 16 October 2019 | 00:39:19

kalau bisa harganya jangan terlalu mahal ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article