Dealer Yamaha Udah Ada yang Jual Nmax ‘Facelift’

10 July 2019 by
Dealer Yamaha Udah Ada yang Jual Nmax ‘Facelift’

 

Uzone.id - Popularitas Yamaha N-Max bukan main deh. Apalagi setelah berhembus rumor kalau Yamaha lagi menyiapkan versi faceliftnya.

Ada yang memprediksi sebentar lagi diluncurkan, ada juga yang bilang masih tahun depan, karena model yang beredar saat ini masih laku keras.

Ditengah pro dan kontra prediksi dan gosip Yamaha N-Max facelift, muncul unggahan Yamaha N-Max ‘facelift’ dari salah satu dealer Yamaha Merpati Motor, Trenggalek.

Video review Nissan Terra, si SUV yang katanya pintar:

Ada yang janggal? Hehe, ya emang itu bukan official alias bukan resmi yang dihadirkan Yamaha Indonesia.

Jadi, ceritanya dealer Merpati Motor memesan bodikit Yamaha N-Max ‘facelift’ buatan Lent Automodified.

Bodikit berbahan fiberglass tersebut emang plek-plekkan dan sengaja dibuat untuk bisa dipasang di Yamaha N-Max.

Tentu aja seketika tampilannya berubah dan jadi lebih keren, terutama tampang depannya yang kini udah mengadopsi dua buah lampu utama yang terpisah, gak kayak model saat ini yang lampu utamanya dibuat menyatu.

Tampang barunya ini mengingatkan kita pada Yamaha X-Max yang memang matanya ada sepasang, dan ternyata juga cukup keren ketika diterapkan pada sebuah Yamaha N-Max.

Dijual dalam jumlah terbatas, Yamaha Merpati Motor Trenggalek menyediakan dua pilihan warna, yakni hitam doff dengan pelek gold dan putih dengan warna pelek silver.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

277 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
budronhidayat26@gmail.com 19 July 2019 | 14:37:02

keren skli motor n_max nya psti bakalan laku nih

Fauzi Akbar 16 July 2019 | 14:31:10

yamaha udah ada yang jual nMax facelift

Kamfret 18 15 July 2019 | 13:52:39

motor yang paling bagus untuk keluarga

Dadan Ramdan 14 July 2019 | 19:55:44

wow mewah banget nih motor pasti banyak yang tertarik

Muhammad Arsyad 14 July 2019 | 13:54:22

wah keren banget tampilan nya ini mah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top