Curhat: Keluhan Teknis Paling Sering di Wuling Confero

12 March 2019 by
Curhat: Keluhan Teknis Paling Sering di Wuling Confero

Uzone.id - Berawal dari email yang sampai ke meja redaksi, seorang konsumen Wuling Confero, mengeluhkan lamanya proses pengurusan STNK mobil barunya itu.

Gemes sih pastinya, punya mobil baru tapi belum bisa dipakai jalan jauh, karena belum ada STNK. Sebenernya, ini kasus yang umum terjadi di setiap proses pembelian mobil baru.

“Dijanjikan salesnya sih 2 minggu paling lama, tapi sekarang udah 1,5 bulan belum ada kepastian,” ujar Irwan Bogazici, pemilik Confero NIK 2019 yang membelinya di Wuling Arista Depok.

Tonton video test drive Wuling Almaz, Libas Rute Sukabumi, Ciletuh, Bandung:

Gue pun langsung mengkonfirmasi ke pihak Wuling Indonesia. Dian Asmahani, Brand Managernya langsung memberikan tanggapan sementara.

“Thanks infonya mas, akan saya followup secepatnya. Karena sebenarnya emang nunggu NJKB, tapi kalau belum ada, emang ada prses resmi lainnya yang harus dilakukan, tapi ini lagi dikordinasikan dan hari ini akan dapat kabar,” ujar Dian.

Eeeh, ternyata malah dapat info menarik lainnya soal Wuling Confero, terutama dari para pemakainya.

Ada tiga masalah yang paling sering dialami, pertama yaitu Aki bawaan yang umurnya pendek, kemudian AC yang tiba-tiba mati sendiri dan semut yang suka bersarang di boks sekring dan relay.

Tapi asiknya, menurut pengakuan Irwan dan teman-temannya sesama pengguna Wuling, bengkel resmi Wuling sangat responsif dan langsung menangani semua permasalahan itu.

“Semua itu sudah ditangani dengan baik oleh bengkel resmi,” jawab Irwan.

Begitu juga dengan call center Wuling yang beneran bekerja menanggapi keluahn penggunanya.

“Jadi pernah ada yang mati mendadak di mall, nelpon call center, langsung didatengin. Juga ada yang malah lagi di rest area di Cirebon, mobil service-nya juga nyamperin dan gak dipungut biaya,” bebernya.

Wah, good job buat Wuling Indonesia nih, malah kalau bisa gak sekedar dipertahankan, tapi ditingkatkan servicenya!

Program Curhat:

Kalau kalian mau komplain atau ada keluhan seputaran mobil, dari proses pembelian sampai di garasi rumah, silakan kirim ke redaksi@uzone.id

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

192 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
123 456 22 April 2019 | 13:36:59

semoga aja keluhannya bisa diatasi dgn baik

Yana Nissa 22 April 2019 | 13:26:14

Semoga Tuhan keluhan teknis ini tidak akan terjadi lagi

tuyul tamvan 22 April 2019 | 13:02:09

semoga keluhan keluhan teknis ini tidak terjadi kembali

Even Stones 22 April 2019 | 12:06:06

ternyata ada keluhan paling sulit nih buat di pecahin wulling

Tisna Hermin 21 April 2019 | 14:39:06

dengarkan curhatku semuanya jadi tak ada

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top