Berharap Mitsubishi Eclipse Cross jadi Pengganti Outlander Sport yang Segera Pensiun

15 March 2019 by
Berharap Mitsubishi Eclipse Cross jadi Pengganti Outlander Sport yang Segera Pensiun

Uzone.id - Saat media gathering beberapa waktu lalu, Mitsubishi Indonesia memamerkan mobil yang ditutup selubung. Jelas, sulit menebak mobil apaan itu, tapi pastinya itu adalah model baru dari Mitsubishi di tahun 2019 ini.

Awalnya, banyak yang mengira itu adalah Outlander Sport terbaru, sebagaimana yang sudah diluncurkan di pasar global. Namun, Mitsubishi sudah memberikan bantahan.

“Jujur, kami tidak akan melanjutkan Outlander Sport untuk pasar Indonesia,” ujar Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia, Naoya Nakamura.

Tonton video review Suzuki Ertiga Improvement 2019:

"Yang bisa saya informasikan bahwa di 2019 kami akan memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia. Tunggu kehadirannya," lanjutnya.

Harapannya, mobil baru itu sekaligus jadi penerus Outlander Sport dan kemungkinan paling menggiurkan adalah sebuah Eclipse Cross. 

Dari segi dimensi, mobil ini mirip, namun Eclipse Cross punya desain yang lebih agresif dan nyeleneh, layaknya Nissan Juke maupun Toyota C-HR. 

Sudah begitu, mesinnya lebih kecil dari Outlander Sport yakni hanya 1.500cc, tapi didukung turbo. Bisa jadi, ini bakal jadi crossover turbo pertama dari Mitsubishi untuk Indonesia.

Serunya lagi, kalau pilihan mesin turbo yang dipakai untuk Indonesia, maka Eclipse Cross akan langsung bersaing dengan duo SUV China yang juga bermesin turbo, Glory dan Almaz.

Tantangan Mitsubishi hanya tinggal banderol harganya nanti, karena bisa jadi nasib Eclipse Cross akan mirip dengan Toyota C-HR yang dianggap sangat-sangat mahal harganya.

Atau, bisa juga ngotot mengandalkan mesin turbo agar makin kental ciri khas Mitsubishi-nya, sambil belajar dari Honda gimana cara masarin mobil berturbo tanpa mahal.

Tonton video test drive Wuling Almaz, Libas Rute Sukabumi, Ciletuh, Bandung:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

156 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Si Ocong 21 March 2019 | 17:18:33

mobil bagus tapi sayang harganya masih mahal

Arfi 21 March 2019 | 15:43:59

bagus sih tapi harganya mahal banget

daftar ngawur 21 March 2019 | 15:07:17

makin mantap saja mitsubisi mengeluarkan produk

Agus Indra 21 March 2019 | 14:12:33

mobil bagus tapi sayang harganya masih mahal mahal

Nova Ainuriko 19 March 2019 | 18:34:05

aplikasi uzone sangat membantu kita semua

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top