Akutu Gak Suka Tampang Honda Jazz Terbaru Ini

14 May 2019 by
<i>Akutu Gak</i> Suka Tampang Honda Jazz Terbaru Ini

 

Foto: Carscoop

Uzone.id - Banyak yang menanti lahirnya generasi terbaru dari Honda Jazz. Dan kabarnya, diajang Tokyo Motor Show 2019 ini hacthback ikonik ini akan muncul.

Berbagai bocorannya pun mulai bermunculan. Beberapa kali Honda Jazz generasi terbaru ini emang udah di tes jalan.

Meski masih ditutup selubung kamuflase, tapi udah ada yang mencoba menerka wujudnya melalui olah digital.

Tonton video review Daihatsu Terios tipe termurah untuk mudik:

Cascoop misalnya. Sekilas, Honda Jazz jadi keliatan lebih kalem dan gue gak suka.

Karena dari awal Honda merancang Jazz sebagai hacthacbk-nya anak-anak muda yang agresif dan kental bernuansa sporty.

Entah, apakah Honda ingin Jazz terbaru jadi lebih futuristis, tapi ini pun keliatan nanggung.

Grill barunya yang tebal dengan karakter Solid Wing Face, gak dipertegas agresifitasnya dengan desain bumper yang cenderung kalem.

Udah begitu, lampu utamanya masih terlihat besar, gak seperti tren mobil-mobil kekinian yang punya headlamp sipit-spit.

Terus, bagian belakangnya pun jadi cenderung kalem abis, dengan desain yang sebenernya jadi enggak Honda Jazz banget.

Honda Jazz kabarnya akan memiliki beberapa pilihan mesin yakni tiga silinder 1.0 L turbo, 1.5 L diesel yang bakal tersedia di negara-negara Eropa, dan 1.5 L hybrid.

Hmm, semoga ini hanya spekulasi ya dan gue berharap desainnya salah alias gak kayak begini..

Tonton video review ‘mobil budget’ Mitsubishi Xpander tipe termurah untuk mudik:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

306 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muis 28 31 July 2019 | 16:32:28

wah tetao memberikan kesan indah dan mewah

Yuda Atmaja 11 July 2019 | 00:11:47

iya bener tuh dari depan malah kayak mobilio bagusan dulu

Ria Ade 08 July 2019 | 15:25:06

iya yah ang kelihatan nya bentuknya aneh aja

Rendha A 07 July 2019 | 18:12:31

itu mah malah kaya produk gagal

ikhsan lovers36 07 July 2019 | 15:05:51

iya bener tuh dari depan malah kayak mobilio bagusan yang dulu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top