5 Mobil di PUBG yang Paling Kuat Nahan Senjata Terampuh

20 January 2019 by
5 Mobil di PUBG yang Paling Kuat Nahan Senjata Terampuh

Foto: Istimewa

Uzone.id - Siapa yang kalau lagi main game PUBG suka malas jalan kaki? Pastinya, mobil-mobil yang tersedia di game ini bisa jadi solusi instan buat berpindah tempat yess.

Apalagi, ada sekitar 11 model mobil yang ada di PUBG yang bisa kalian gunakan, baik sendirian, maupun ngajak pasukan. Dan ternyata jajaran mobil-mobil itu punya ketahanan yang berbeda-beda.

Tapi kira-kira, dari semua mobil-mobil yang ada di PUBG, yang mana-mana aja sih yang jadi mobil paling kuat saat digempur senjata paling ampuh di PUBG, yakni M249?

Nih, gue coba rangkum 5 mobil paling kuat di PUBG ya, simak gaes:

Baca juga: Sering Main PUBG Tapi Masih Cupu? Begini Triknya!

 

5: Pikap 

Pikap ini bisa menampung empat orang. Dua di dalam kabin di depan, dua lagi di bak belakangnya. 

Karena dimensinya yang tinggi, jadi asik buat offroad atau lintasan gurun, cocok dipakai di peta Miramar.

Oiya si pikap ini sanggup menahan gempuran 33 peluru dari senjata M249.

 

4: Buggy

Jangan remehkan mobil berjenis buggy kayak begini. Memang tampilannya serba terbuka dan hanya terdiri dari rangka-rangka aja, tapi ternyata mobil ini sanggup menahan 35 peluru dari senjata M249.

Selain itu, karena jenisnya yang memang dirancang buat offroad, jadi menggunakannya lebih leluasa di map PUBG manapun.

Sayangnya, cuma muat dua orang ya gaes..

 

3: Dacia 1.300

Aslinya, mobil ini dari Rusia. Jenisnya sedan dan bisa melaju lumayan cepat di game PUBG. 

Jadi sebenernya banyak faedah yang bisa kalian rasakan kalau pakai ombil ini saat perang, karena selain cepat, dia juga rendah, jadi sulit ditembaknya gaes.

Dan yang paling penting, Dacia 1.300 ini juga sanggup menahan 45 peluru dari berondongan M249.

 

2.Van Tayo

Mobil berjenis ini, van begini, yang sanggup menampung sampai 6 orang, di dunia nyata sangat disukai masyarakat Indonesia nih, karena bisa ngajak keluarga besar.

Nah, di PUBG juga ternyata juga digemari, karena bisa menampung banyak orang. 

Meski begitu, urusan handling ya gak bakal segesit Buggy atau si sedan Dacia, karena bentuknya yag kayak roti tawar ini. Selain itu, jangan harap ngajak mobil ini offroad, ga enak.

Tapi urusan ketahanan dan keamanannya, Van Tayo ini berada di posisi kedua terkuat, karena sanggup menahan gempuran 45 peluru dari senjata M249.

 

1.UAZ

Dan ini diaaa…, Jip UAZ. Selain tampang sangarnya ala-ala mobil militer, ketahanannya juga paling tinggi, layaknya mobil-mobil perang.

Di PUBG ada dua tipe jip UAZ, yang pakai atap dan gak pakai atap. Keduanya menawarkan kapasitas empat orang. 

Dan jreng-jreng, selain piawai diajak ke segala medan, jip ini juga sanggup menahan gempuran 50 peluru dari senjata M249. Sadis kan?

Tonton video review Toyota Avanza Terbaru:

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

5070 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
defran 19 February 2019 | 20:58:58

wah kuat banget fah sampai ngk tembus

Dheni Amoree 19 February 2019 | 20:56:34

mobil apa itu nanti biar aku cob deh biar enak pakai kaya gitu

Nanda cahya p 19 February 2019 | 18:27:42

gue lebih suka mobil pubg

Uzone. Id 19 February 2019 | 13:32:32

gua lebih suka mobil pikap

Koko Arif 19 February 2019 | 08:54:14

yang paling dipentingkan saat memainkan game pubg adalah seberapa jago dirimu mainkan gamenya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top