5 Mobil Baru 2019 yang Diprediksi Bakal Booming, dari Avanza Sampai Jimny

01 January 2019 by
5 Mobil Baru 2019 yang Diprediksi Bakal Booming, dari Avanza Sampai Jimny

Foto: Uzone.id

Uzone.id - Selain diskon, sodoran model baru selalu masih jadi senjata andalan pabrikan di Tanah Air.

Bahkan, layaknya hape, kalau bisa setiap tahun ada model baru, sehingga pabrikan bisa tetap eksis.

Nah, memasuki tahun 2019, memang tagar #2019GantiMobil bisa mulai diantisipasi dari sekarang, karena bakalan banyak mobil-mobil baru yang lahir ke pasaran.

Dari sekian banyak isu, bocoran sampai yang sudah jadi rencana, setidaknya kami memilih lima mobil baru tahun 2019 yang diprediksi bakal booming di Tanah Air. Apa saja? 

Baca juga: Kemeriahan Xpander Tons of Real Happiness

 

Wuling Almaz

SUV ini diprediksi bakal booming layaknya MPV Wuling Confero. Apalagi, ini merupakan SUV perdana Wuling setelah beberapa tahun mengaspal di Indonesia.

Wuling Almaz, si SUV berharga miring dengan tampang kekinian, punya monitor layar sentuh super besar layaknya mobil Tesla, sampai sodoran mesin 1.500cc turbo. 

Melihat sepak terjang Wuling selama ini yang cenderung aman-aman saja, siapa yang gak tergoda coba dengan SUV yang menurut kami desainnya keren abis ini.

 

Toyota All New Avanza

Low MPV yang boleh lah kita bilang sudah jadi ikonnya Toyota ini akan dilahirkan versi pembaruannya di tahun 2019. Nah, Toyota sudah bersiap untuk meluncurkannya di Januari 2019.

Kenapa Avanza bakal booming? Ya model yang ada sekarang ini aja penjualan sebulannya masih diangka rata-rata 5.000 - 6.000an unit sebulan, apalagi ada model barunya.

Meski dari berbagai bocoran diprediksi hanya sebatas facelift besar-besaran, namun tetap saja operasi wajah dan sodoran fitur-fitur barunya bakal sangat menggoda.

 

Daihatsu All New Xenia

Nah, kembarannya Avanza ini diperuntukkan buat yang budgetnya terbatas, karena selalu harga Xenia lebih murah dari Avanza. 

Meski begitu, dengan sejumlah pembaruan, Xenia versi baru akan tetap punya pesona yang sungguh menggoda iman, apalagi bakal ada juga yang bermesin 1.500cc, setidaknya jadi lebih bertenaga.

 

Nissan New Grand Livina

Sudah banyak publik yang barangkali gak sabar menanti hadirnya Nissan Grand Livina versi baru.

Apalagi pengembangannya berbarengan dengan Mitsubishi Xpander dan bakal jadi pesaing ketat duet maut Avanza-Xenia.

Sudah begitu, nama besar Livina yang identik dengan kenyamanannya sebagai MPV, pasti bakal membuat banyak orang rindu.

Kita berharap saja Nissan gak pehape terus, dan beneran menghadirkan Nissan Grand Livina versi baru, karena kami yakin, penggemar setianya masih cukup banyak.

 

Suzuki All New Jimny

Sempat dipajang di pameran GIIAS tahun 2018 ini dan langsung mencuri perhatian serta bikin heboh jagad otomotif, kita nantikan nyali Suzuki untuk segera menghadirkan All New Jimny ke tengah pasar.

Seharusnya, tahun ini juga Suzuki menghadirkan model terbaru dari si ikonik Jimny ini. Kalau molor-molor, barangkali hanya tinggal pertimbangan lokasi produksinya, mau impor atau lokal dan harga jualnya saja.

Sebab kalau ditanya siapa yang mau membeli? Beuh, apa kurang bukti di Jepang dan di Inggris dimana Suzuki sampai kewalahan meladeni permintaan Jimny yang membludak?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1508 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 23 June 2019 | 23:33:04

wah bakalan ada booming avanza dan jimmy

Unknown 22 April 2019 | 17:10:19

mobilnya bagus bagus kayanya bakal laku keras

Ikan Teri 02 April 2019 | 11:50:12

kalo gw bakalan borong jimmy sih keknya

andi. 222 28 March 2019 | 14:02:00

mobilnya keren banget uy......🤩🤩

Chamidun Els 08 March 2019 | 09:37:36

sepertinya bakalan booming kelima mobil tersebut

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top