5 Bocoran Yamaha N-Max Facelift, Konon Ada Versi Hybrid?

09 January 2019 by
5 Bocoran Yamaha N-Max Facelift, Konon Ada Versi Hybrid?

Foto: dok. Yamaha

Uzone.id - Rumor sudah kencang beredar, kalau di awal tahun 2019 ini Yamaha akan menghadirkan versi facelift dari N-Max. Meski belum ada informasi resmi dari Yamaha, namun bocorannya makin bikin penasaran.

Kabarnya, Yamaha N-Max facelift ini bakal mengalami ubahan besar-besaran, mengingat usianya yang juga sudah menginjak 4 tahunan, sejak meluncur 10 Februari 2015.

Sejak itu, hanya ubahan-ubahan ringan pada N-Max, semisal mengganti speedometernya, menambah suspensi pakai tabung, sampai desain jok dan warna pelek dan bodi.

Baca juga: N-Max Terbaru Mau Meluncur? Yamaha: Sebentar Lagi Bro..

Nah, di tahun ini, Yamaha akan menyegarkan N-Max jauh lebih segar macam minum es di siang bolong saat matahari lagi terik-teriknya.

“Setelah Freego. NMax mau refresh,” kata sumber, internal Yamaha singkat.

Langkah ini, guna mengimbangi Honda PCX yang mulai terus tumbuh, sehingga diharapkan N-Max tetap jadi pilihan bikers yang kepengin skuter maksi.

Dari beberapa bocoran yang beredar, lebih sadisnya bahkan bakal ada N-Max versi hybrid, sebagaimana Honda PCX yang juga ada yang bermesin hybrid. Ini aseli paling bikin penasaran sih.

Namun kalau ubahannya apa saja pada N-Max facelift, setidaknya ada 5 poin yang bakal didapat dari versi terbaru Yamaha N-Max.

 

Lampu Full LED

Agar lebih kekinian dan update seperti pesaingnya, Yamaha akan menyempurnakan sektor pencahayaan N-Max dengan lampu full LED. Jadi gak hanya lampu utamanya aja, tapi juga sein dan lampu rem di belakang.

 

Smart Key

Yamaha sejauh ini juga masih mempertahankan kunci model konvensional untuk N-Max. Padahal, baik Yamaha Aerox maupun Yamaha Lexi sudah menggunakan fitur ini.

 

Speedometer dan Charger

Speedometer Yamaha N-Max facelift juga akan ikutan berubah desainnya, meski begitu fitur dan menu-menunya akan tetap sama.

 

Sedikit Rombakan Bodi dan Warna

Ubahan pada bodi bakal terjadi juga pada N-Max terbaru, meski tentu saja ubahannya gak bakal radikal. Tapi cukup untuk memberi pembeda kalau ini adalah Yamaha N-Max terbaru.

 

Pakai Mesin Blue Core dan Hybrid

Yamaha dikabarkan akan menyematkan teknologi Blue Core pengembangan terbaru untuk N-Max. Efisiensi dan performa yang lebih presisi dijanjikan pada mesin ini. 

Selain itu, mesin tersebut juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) sehingga suara stater lebih halus layaknya motor-motor Honda.

Dan tentu saja versi hybrid, meski untuk yang satu ini belum terkonfirmasi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1420 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Samsudin ASFASHA 21 January 2019 | 19:24:23

wah keren nih yamaha da versi hybrid nya mantap

Muis 28 21 January 2019 | 18:17:38

bagus nih buat motor nmax lebih kencang dan stabil

Yatik mamak Mamak 21 January 2019 | 17:58:07

wahh mantap jakarta is the best bagus

Irsyad Maulana 21 January 2019 | 16:40:01

motor impian ini. kapan ya harga turun

Yopi dwi putra 21 January 2019 | 15:32:26

emang nih yamaha de bes selalu didepan lah pokoknya yamaha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top