10 Mobil Terlaris April 2019, Toyota Innova jadi Mobil Termahal

22 May 2019 by
10 Mobil Terlaris April 2019, Toyota Innova jadi Mobil Termahal

Uzone.id - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) udah merilis daftar mobil terlaris sepanajng April 2019.

Penjualan bulan keempat 2019 turun 6 persen dibanding bulan sebelumnya.

Sepanjang April 2019 penjualan mobil hanya di angka 84.029 unit, sedangkan Maret 2019 90.198 unit.

Tonton video komparasi mobil budget buat mudik:

Toyota Avanza emang masih jadi yang terlaris, tapi ada yang lebih menarik dari itu, yakni jajaran 10 mobil terlaris diisi mobil-mobil yang dianggap ‘murah’.

Terlihat, hanya Toyota Innova yang banderolnya diatas Rp 300 juta yang muncul sebagai salah satu dari mobil terlaris.

Posisi kedua diisi Daihatsu Sigra, kemudian Toyota Rush, barulah ada Kijang Innova diposisi keempat terlaris.

Kemana Xpander? Xpander harus melorot tajam dan mengisi posisi keenam dibawah Honda Brio Satya.

 

Daftar 10 Mobil Terlaris Sepanjang April 2019

1. Toyota Avanza: 9.103 unit

2. Daihatsu Sigra: 6.317 unit

3. Toyota Rush: 5.474 unit

4. Toyota Innova: 4.635 unit

5. Honda Brio Satya: 3.650 unit

6. Mitsubishi Xpander: 3.572 unit

7. Toyota Calya: 3.449 unit

8. Suzuki Carry Pick-up: 3.109 unit

9. Daihatsu Ayla: 2.625 unit

10. Daihatsu Gran Max Pick-up: 2.595 unit

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

328 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mlnahrssptra 13 June 2019 | 20:51:18

mantep bner deh

Ahmad Tajul 13 June 2019 | 11:15:17

wiih desain mobil nya keren banget tuh

Ajeng Maharani 13 June 2019 | 07:00:17

udah saya buatkan review nua silakan di cek

Aji Halwi 12 June 2019 | 19:33:42

keren banget yah udh mah paling mahal tapi tetep lah yang paling bagus lah nih mobil saya udh rasain sendiri

Ilham Putra 12 June 2019 | 09:10:18

udah saya buatkan review nya silahkan dicek

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top